Download Mp3 Suara Tembakan Burung Cendet Rapat dan Gacor Untuk Masteran



Suara Tembakan Rapat Burung Cendet Untuk Masteran, Download Mp3 nya Disini! 

Kunci dari memaster burung adalah adanya suara jeda antara suara masteran yang satu dengan yang lainnya. waktu jeda tersebut bisa 1-2 menit. dengan adanya waktu jeda tersebut cendet bisa merekam dan mempelajari terlebih dahulu suara yang di perdengarkan sebelum suara lainnya diperdengarkan. Volume suara masteran sebaiknya jangan terlalu keras tetapi jelas dengan jara dari sumber suara kurang lebih 2 meter. saat memaster sebaiknya burung diperdengarkan 1-2 suara saja dan di ulang-ulang dengan adanya suara jeda bisa dilakukan 1-2 minggu. setelah itu suara masteran bisa kita ganti dengan suara lainnya.
Berikut ini link download Mp3 Suara Tembakan Burung Cendet Gacor Untuk Masteran dan link video youtube tentang burung cendet:
  • Download Mp3 Suara Tembakan Burung Cendet versi 1, Silakan KLIK DISINI
  • Download Mp3 Suara Tembakan Burung Cendet versi 2, Silakan KLIK DISINI
  • Download Mp3 Suara Tembakan Burung Cendet versi 3, Silakan KLIK DISINI
  • Download Mp3 Suara Tembakan Burung Cendet versi 4, Silakan KLIK DISINI
  • Video youtube suara tembakan gacor burung cendet 1, silakan KLIK DISINI 
  • Video youtube suara tembakan gacor burung cendet 2, silakan KLIK DISINI
  • Video youtube suara tembakan gacor burung cendet 3, silakan KLIK DISINI
  • Video youtube suara tembakan gacor burung cendet 4, silakan KLIK DISINI 
  • Video youtube suara tembakan gacor burung cendet 5, silakan KLIK DISINI 
Cendet adalah burung petengger dan pemangsa yang agresif dari Famili Laniidae, subfamili Laniinae dan Genus Lanius. Tercatat kira-kira ada sekitar 70-an spesies Cendet saat ini. Burung Cendet adalah burung yang berasal dari keluarga Turdidae dimana ini adalah salah satu bulung peliharaan yang menjadi favorit para kicau mania. Burung Cendet juga memiliki nama lain Pentet, sering disebut sebagai burung sawah yang agresif dan cerdas.
Cendet adalah burung predator yang sangat mempesona. burung ini terlihat gagah dan seram karena ciri fisiknya yang ada warna hitam di area mata. burung ini terkenal sangat agresif dan mudah sekali birahi apabila salah seting atau bertemu dengan burung lain. burung cendet juga terkenal dengan gaya saltonya dan suka miyik. oleh sebab itu para kicau mania harus benar-benar memahami burung cendet tersebut.

Memelihara burung cendet membutuhkan banyak ekstra dari pemiliknya, khususnya jika cendet masih berumur sangat muda atau bakalan. Burung yang tidak terpenuhi kebutuhan nutrisinya bisa berubah perilakunya, misalnya menjadi galak atau bahkan miyik. Karena itu, ketika merawat cendet yang masih muda / bakalan, maka kebutuhan pakan tambahan / extra fooding (EF) harus lebih diperhatikan. Dengan menjaga kecukupan gizi / nutrisinya setiap hari, cendet akan menjadi lebih aktif dan rajin berkicau. Selain itu, cendet menjadi lebih mudah dimaster dengan suara masteran yang diinginkan.
Disitus ini, selain download mp3, mendengarkan dan melihat video youtube suara tembakan cendet gacor juara, suara burung decu gacor, burung kutilang sutra, burung kakatua jambul kuning, suara burung jalak nias ngeplong dan gacor, suara gacor murai batu lampung, suara cucak wilis gacor, suara keras burung tuwu, ada juga suara jalak bali gacor dan suara cucak jenggot gacor serta suara kutilang gacor dan suara murai batu medan dan juga kicau kolibri ninja gacor dan tembakan burung cililin dan suara burung branjangan dan suara burung selendang biru yang nyaring dan merdu serta suara tembakan burung cucak ijo, suara gacor burung Trucukan dan download Mp3 suara burung kicauan untuk terapi pemulihan burung stress, di situs ini anda juga bisa download MP3 kicauan burung lainnya seperti: kicau jalak putih, kicau anis merah, kicau anis kembang, teriakan elang laut yang melengking, kicau burung cucak rowo, kicau gelatik, kicau lovebird, kicau burung nuri, kicau kenari, kicau poksay, kicau jalak suren, jalak putih, kicau cucak hijau, lengkingan burung falcon, kicau burung cililin untuk masteran, kicau kolibri si burung madu, kicau raja udang dan jenis burung lainnya yang akan segera menyusul.
Cendet Anakan jantan akan lebih mudah dalam menerima dan merekam suara disekitarnya. walaupun burung yang dewasa juga dapat merekam suara tapi tingkat keberhasilan lebih besar di cendet anakan jantan. Waktu pemasteran sangat pengaruh untuk masuk tidaknya suara yang kita perdengarkan. oleh sebab itu pilih waktu yang tepat saat pemasteran dilakukan. Waktu yang sering kami lakukan saat pemasteran burung adalah saat malam hari dan siang hari. sebisa mungkin di perdengarkan saat waktu istirahat. Saat malam hari suara masteran bisa diperdengarkan pada jam 7 malam sampai pagi hari. dan saat siang hari waktu pemasteran bisa dilakukan jam 10 pagi sampai jam 3 sore. Diluar jam tersebut, cendet bisa kita gantang di teras rumah dengan krodong yang telah di buka. waktu diatas hanya simulasi saja, oleh sebab itu kami tekankan lagi sesuaikan dengan waktu senggang anda.

Burung ini memang sangat cerdas, dibalik suara aslinya yang kurang bagus, ia memiliki kelebihan yang bisa menirukan berbagai macam suara burung dimulai dari yang sulit sampai mudah. Bahkan dalam beberapa kasus Burung Cendet mampu menirukan suara kucing yang meong-meong. Ini adalah salah stau jenis burung yang sangat mudah untuk dipelihara. Selain memiliki daya tahan tubuh yang baik, ia bisa diberi pakan voer yang ada dipasaran, namun selalu perhatikan kadar protein yang ada di voer tersebut yaa.

Dalam alam bebas, Burung Cendet biasa memakan serangga seperti jangkrik, ulat, cacing, belalang, dan makluk kecil lainnya. Ini adalah burung predator dimana memiliki paruh yang runcing sehingga memudahkan untuk merobek makanannya.  Salah satu ciri khas yang ada pada burung sawah yang cerdas ini adalah memiliki ekor yang panjang serta bulu yang hitam pada bagian kepala. Dan yang lebih menariknya lagi, Burung Cendet akan melakukan gerakan meliuk-liuk atau berdiri tegak ketika berkicau.

Sumber link:
www.youtube.com
www.omkicau.com
sumber lainnya

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Peternakan dan Herbal Updated at: 02:35
Copyright@2014-2018. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.