Download Mp3 Suara Burung Nuri Tanau Untuk Masteran

loading...

Suara Burung Nuri Bisa Untuk Masteran, Mau Coba? Silakan Download Mp3 nya Disini! Dapatkan Juga Foto-foto Cantik Burung Nuri Yang Terancam Punah.

Karakter dan Ciri Kepintaran yang sangat mengagumkan dari burung nuri ialah daya ingatnya yang tinggi karena kemampuannya yang bisa menirukan banyak suara disebabkan daya ingatnya yang kuat. Ciri khas dari burung nuri yang berkicau ialah suara kicauannya yang keras dan kuat sehingga mampu mencuri perhatian orang-orang. Dan jika dilatih dengan baik burung nuri dapat menirukan suara-suara hewan seperti jangkrik dan burung ocehan lain. Oleh sebab itu tingginya daya ingatnya membuat burung nuri dikatakan sebagai burung pintar yang setara dengan burung beo.
Berikut ini link download Mp3 suara burung nuri tanau untuk masteran atau memancing bunyi. (sumber link dari omkicau.com)
  • Download Suara kicauan Khas Burung Nuri Tanau silahkan Klik saja DISINI
  • Download Kicauan Khas Suara Burung Nuri Tanau silahkan Klik saja DISINI
  • Download Suara kicauan Unik Burung Nuri Tanau variasi silahkan Klik saja DISINI
Burung nuri merupakan penghuni hutan-hutan tropis, misalnya di Papua, Maluku, Halmahera. Burung ini juga hidup hutan-hutan pinggir sungai, laut. Habitat aslinya tak jauh dari pohon-pohon tinggi dan besar. Dia membuat sarang di tempat yang tinggi, misalnya dilobang pohon, tebing –tebing pinggir sungai.
Warna bulu burung nuri yang indah
Di alam liar makanan alaminya adalah biji palem, buah matoa, buah sagu dan terkadang dia memakan tanah yang mengandung kalsium. Tujuannya untuk mencukupi kalsium yang bermanfaat memacu pertumbuhan tulang dan bulu.

Musim kimpoi burung paruh bengkok, biasanya pada musim hujan. Di mana pada masa itu pohon-pohon hutan mulai berbuah. Burung nuri merupakan burung setia dengan pasangannya.

Burung jantan membuatkan sarang untuk burung betina. Sekali bertelur burung betina bisa mengeluarkan telur sampai 5 butir. Uniknya yang mengerami telur-telurnya itu adalah burung jantan. Telur menetas setelah dierami selama 15 minggu. Namun dari lima telur, yang berhasil menetas hanya dua dan sampai tiga. Sisanya gagal atau dimangsa perdetor, seperti ular, tupai dan manusia.

Burung Nuri memang indah dipandang mata karena warnanya yang khas dan corak warna bulunya yang ngejreng. Dengan dominasi warna bulu seperti hijau, biru dan orange serta merah memang burung nuri sangat bagus dijadikan sebagai burung hias.Ternyata suara khas burung nuri ini bisa digunakan sebagai masteran atau untuk memancing burung lain.

Pengin Bukti keindahan warna bulu burung Nuri ? silahkan perhatikan foto-foto burung Nuri dibawah ini:

Burung Nuri
Warna Mencolok Burung Nuri
Rombongan Burung Nuri Bercengkerama
Adapun alasan mengapa burung ini begitu dicari sehingga mengancam populasinya di hutan disebabkan oleh beberapa alasan yang diantaranya adalah:

Kicauannya yang merdu.
Burung nuri mempunyai kicauan yang sangat merdu dan bisa menirukan suara yang didengarnya. Kicauan yang merdu tersebut membuat orang-orang ingin memilikinya karena bisa mendengarkan suaranya sewaktu bersantai di depan rumah, sewaktu melatih suaranya, dan sewaktu memandikannya.
Cara melatih untuk berbicara dapat dilakukan dengan menggunakan audio kaset rekaman suara yang selalu diputar dan diletakkan di dekat kandang burung, dapat pula melalui bimbingan pemiliknya secara langsung dan meletakkan dia di tempat ramai di mana sering terjadi interaksi percakapan seperti di teras rumah.
Kecantikan warna bulunya
Alasan kedua membuat burung nuri menjadi incaran ialah karena bulunya yang berwarna-warni. Burung nuri yang mempunyai banyak warna sering disebut burung pelangi karena warna bulunya yang beragam seperti warna pada pelangi sehingga memukau mata siapa saja yang menyaksikannya terbang. Yang mana warna dasar burung nuri ialah warna merah sedangkan warna tambahan pada kepalanya ada yang biru, hijau, dan kuning.

Postur badannya
Burung nuri memiliki postur tubuh yang sedang yang mana ukurannya tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Ukuran tubuhnya ialah 30 cm, paruhnya besar dan bengkok ke bawah, kepalanya besar, dan kakinya kuat dengan jari-jarinya yang menghadap ke belakang, serta gestur tubuhnya yang lincah bergerak sewaktu berkicau maupun sedang memantau lingkungannya.
Teriakan dan Kicauan Burung Nuri

Daftar Harga Burung Nuri Terbaru

Jenis Burung Nuri

Harga

Burung Nuri Ambon Rp 700.000 – Rp 900.000
Burung Nuri Merah dan Hijau Rp 650.000
Burung Nuri Kepala Hitam Bakalan Rp 500.000
Burung Nuri Kepala Hitam Remaja Rp 850.000
Burung Nuri Kepala Hitam Bisa Atraksi Rp 950.000 – Rp 2.000.000
Burung Nuri Kepala Hitam Bisa Bicara Rp 1.500.000 – Rp 2.500.000

Sejoli Nuri
Burung Nuri
Burung Nuri Hijau
Warna Unik Bulu Burung Nuri
Sepasang Nuri Berbeda Warna Bulu
Warna Hijau Khas Burung Nuri

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Peternakan dan Herbal Updated at: 06:45
loading...
Copyright@2014-2018. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.