Download Mp3 Suara Burung Gagak Hitam, Unik Meski Menyeramkan (Kata Orang Sih)

Suara Seram Burung Gagak
Macam-macam Jenis Burung Gagak dan Suaranya Yang Unik (Menyeramkan?)
Jenis Burung Gagak merupakan spesies burung yang dianggap paling jelek dari spesies burung manapun juga, oleh karena itulah orang beranggapan bahwa burung gagak ini si pembawa sial. Kemunculan burung gagak hitam acap kali dihubung-hubungkan dengan adanya kematian dan peristiwa buruk lainnya. Selain burung gagak, ada juga burung suwek mori dan sirit uncuing (kedasih) yang jadi pertanda kematian lewat hinggap dan suaranya di suatu tempat. Waktu burung suwek mori bersuara bahkan dikatakan dapat menandai siapa yang meninggal. Memang menyedihkan nasib di burung gagak ini, salahnya apa ya kok bisa dihubungkan dengan hal-hal mistis seperti itu. Dari hal inilah muncul kesan jika burung gagak adalah burung yang seram.
Terungkap dalam Ensiklopedi mukjizat ilmiah dalam Al-Quran dan Sunnah bahwa gagak membuat frekuensi suara yang berbeda dengan frekuensi tinggi sebaga bahasa yang sudah akrab dengan mereka di setiap jenis suara gagak satu frekuensi dan frekuensi ini sebagai salah satu bahasa yang difahami, bila salah satu gagak mendengar suara dari gagak gagak jenis lain yang asing tidak dikenal oleh sukunya maka gagak asing itu akan dikeluarkan dari kelompoknya, cara mengumpulkan semua kelompok suku dan memobilisasi dan menanggapi gagak asing ini mereka berkokok dan mulai berkelahi.

Ternyata suara Gagak tidaklah seseram yang dibayangkan orang, Silakan Download MP3 Suara Seram Burung Gagak dibawah ini
Gagak memakan hasil pertanian tanaman pangan, buah-buahan, cacing, serangga, siput, telur burung lain, ikan, bangkai binatang yang dibunuhnya di jalanan dan menyimpannya sebagai makanan dan menyembunyikannya dengan dedaunan, dan pohon pohon lainnya agar tidak diketahui musuh-musuhnya.

Studi ilmiah membuktikan bahwa gagak adalah burung yang paling cerdas dan kecerdikannya dari semua hewan, dan memiliki ukuran otak terbesar bila dibandingkan dengan ukuran tubuh pada burung yang sangat terkenal ini.

Gagak adalah burung jenis Corvus dan ada sekitar 27 jenis tersebar di sebagian berbagai tempat di dunia, kecuali Antartika dan Amerika Selatan. Yang jantan biasanya lebih besar dari betina dan Allah Yang Maha Esa memberinya kecerdasan, perilaku yang baik dan pengetahuan tentang cinta, kasih sayang dan kerjasama dengan anggota dari jenisnya, dan sebagian besar gagak bercirikan warna hitam dengan gloss jernih.  Warna hitam pada bulu burung gagak ini untuk berkomuflase hingga menghilang dalam kegelapan malam dari musuh-musuhnya seperti burung hantu dan burung elang, yang aktif di malam hari dan predator lainnya.

Jenis yang paling penting gagak di negara-negara Arab:
  • Gagak Al Nuuhy: panjang sekitar 50 cm warna bulu tubuh hitam kecuali leher yang berwarna kecokelatan dan penyebaran jenis ini di Afrika Utara
  • Raven ekor helikopter: orang Arab menyebutnya, “Ghurab Al Bain” dan menganggapnya membawa malapetaka dan Nabi Muhammad SAW telah melarang kepercayaan syirik itu. Beliau mengatakan “tidak ada bencana (karena burung itu) dan jangan percaya dengannya,” benarlah Rasulullah SAW.
  • Burung Gagak yang lebih kecil dari jenis lainnya, warna hitam dengan kilau kebiruan ekor pendek dan sayap panjang seperti helicopter, yang menyebar di Saudi Arabia, Sudan, Somalia, Mesir dan Palestina. 
  • Gagak jenis India : panjang sekitar 40 cm dan ditandai dengan warna bulu hitam di kepala, leher, punggung, sayap dan ekor sedangkan sisanya warna bulu tubuhnya abu-abu. Dan menyebar semacam ini di Arab Emirates, Oman dan Arab Saudi.
  • Gagak Auraq: panjang 43 cm warna hitam dengan abu-abu mengkilap dan menyebar di Mesir, Palestina dan Suriah.
Gagak tidak lupa menjaga keselamatan dan kecukupan makanan terhadap anggota keluarganya, dan tidak membiarkan pelanggaran wilayah kekuasaannya yang mendekati sarangnya. Dan seseorang mengatakan bahwa putranya yang masih anak-anak pada suatu hari di salah satu salah satu taman di dekat rumahnya mengambil sarang gagak dan dibawa keluar dari kebun oleh salah seorang anaknya, maka gagk jantan dan gagak betina itu memburu anaknya selama sepuluh tahun seperti yang terlihat setiap keluar rumah gagak gagk itu ingin mendarat di kepala dan akan melukainya.
Jenis Gagak Terkecil:
Yaitu jenis Gagak ikan yang disebut Corvus Ossifragus dan penyebaran jenis ini pada garis pantai Amerika Serikat dan tenggara dan makanannya ikan dan bercirikan oleh ukurannya yang kecil, sama dengan ukuran merpati dan suara yang tajam sangat tinggi dan menyebabkan gangguan gagak jenis lain.

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Peternakan dan Herbal Updated at: 01:50
Copyright@2014-2018. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.