Harga Macam-macam Kertas Bekas 2018 Bulan April

Barang bekas, terutama kertas bekas memang mudah sekali kita temukan berserakan dimana-mana. Bagi sebagian besar orang, kertas bekas yang berupa koran, kardus, buku bekas, majalah kuno bekas, kertas pembungkus semen dll memang biasa dianggap sampah yang tidak ada harganya.

Bagi mereka yang berkecimpung dalam bisnis barang bekas, kertas rongsokan ini ternyata memiliki nilai ekonomis yang tidak kecil. Kertas-kertas yang biasanya terbuang percuma ini memiliki nilai jual yang cukup tinggi apalagi jika anda memilikinya dalam jumlah besar hingga berton-ton maka nilai rupiah yang bisa anda peroleh akan diluar dugaan.

Berapa harga kertas bekas terbaru 2018?

Berikut ini daftar harga rongsok barang bekas kertas berbagai jenis:
  • Harga Kertas Buram bekas, Rp. 1.500 / kg.
  • Harga Kertas HVS, Rp. 2.000 / kg.
  • Harga kertas bekas kemasan semen, Rp. 2.700 / kg.
  • Harga Majalah, kertas bekas , Rp. 1.200 / kg.
  • Harga Koran bekas, Rp. 2.500 / kg.
  • Harga Buku Campur asalan bekas, Rp. 1.800 / kg.
  • Harga Kardus, Rp. 2.050 / kg.
Informasi harga kertas berbagai macam dan jenis diatas bisa saja berubah sewaktu-waktu dan bisa berbeda diantara daerah yang satu dengan daerah lainnya tetapi semoga bisa dijadikan acuan saat anda ingin berbisnis jual beli kertas bekas.
Bisnis kertas bekas ini memang tidak bisa dilepaskan dari peran pabrik pengolahan daur ulang kertas bekas dari berbagai jenis kertas. Dengan adanya pabrik ini maka kertas bekas yang biasanya hanya dianggap sampah dan dibuang begitu saja dimanfaatkan oleh para pemulung yang menangkap potensi dan nilai jual dari kertas bekas tersebut.

Selain dikirim ke pabrik pengolahan kertas bekas atau daur ulang, kertas bekas yang berasal dari karton, bungkus semen, koran bekas dll ini sebenarnya ditangan orang yang kreatif juga bisa dimanfaatkan menjadi barang kerajinan atau barang-barang lain yang masih bisa digunakan dan memiliki nilai jual atau harga yang bagus.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 20:36
Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.