Harga Terbaru 2018 Burung Hantu Awal Maret


Harga Burung Hantu Berbagai Macam dan Jenis Saat Ini, Tahun 2018
Burung pemangsa tikus ini adalah predator alami hama tanaman yang berupa tikus. Burung hantu liar yang sering digambarkan menyeramkan serta namanya sering digunakan dan dihubungkan dengan dunia magic atau sihir ini sejatinya adalah sahabat petani yang bekerja tanpa imbalan.
Burung hantu adalah kelompok burung yang merupakan anggota ordo Strigiformes. Burung ini termasuk golongan burung buas dan merupakan hewan malam. Menurut informasi dari Wikipedia, Nama ilmiah dari burung hantu adalah: Strigiformes.
Suatu kawasan persawahan yang disekitarnya banyak burung hantu liar umumnya akan aman dari hama tikus, hal ini sangat berkaitan erat dengan kegiatan burung hantu memburu makanannya dimalam hari dan salah satu makanan favorit burung hantu adalah tikus.

Beberapa waktu yang lalu, pemerintah dan dinas pertanian diberapa daerah coba menggalakkan pemeliharaan burung hantu sebagai pembasmi tikus dan hal ini dilakukan untuk mengurangi obat-obatan kimia yang saat ini sering digunakan untuk membasmi tikus sawah.

Berapa Harga Burung Hantu Saat Ini?
Harga burung hantu sangat bervariasi tergantung pada jenis dan kepopulerannya. Harga burung ini berkisar antara 100 ribu hingga jutaan rupiah. Berikut harga burung hantu selengkapnya disesuaikan dengan nama dan jenis burung hantunya.
  • Harga Burung Hantu Celepuk Rp 125.000
  • Burung Hantu Oriental Bay Rp 300.000
  • Burung Hantu Javan Owlet Rp 375.000
  • Burung Hantu Barn Owl Rp 350.000
  • Harga Burung Hantu Strix Seleputo Rp 550.000
  • Burung Hantu Brown Hawk Owl Rp 650.000
  • Burung Hantu Buffy Fish Owl Rp 850.000
  • Harga Burung Hantu Bubo Sumatranus Rp 1.200.000
Harga burung hantu diatas bisa saja berubah sewaktu-waktu dan bisa berbeda antara daerah yang satu dengan daerah yang lainnya.

Menggalakkan pemeliharaan burung hantu untuk membasmi hama tikus di persawahan dan perladangan adalah salah satu upaya untuk kembali bersahabat dengan alam dengan sedikit demi sedikit mengurangi penggunaan bahan-bahan kimia berbahaya.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 00:02
Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.