Bebek Peking Yang Lezat Dagingnya, Berapa Harganya?

Harga Bebek Peking Umur 40 Hari

Kuliner bebek peking sangat digemari karena rasanya yang khas dan lezat. Seperti halnya masakan atau panggangan berbahan dasar daging bebek saat ini sangat dicari para penggemar kuliner bebek.

Rasa daging bebek yang dibakar, dipanggang maupun digoreng memang sangat khas, lezat dan gurih serta memiliki aroma khas daging bebek. Potensi pasar bebek termasuk didalamnya bebek peking masih sangat terbuka lebar.
Selain harga bebek peking, disitus ini anda juga bisa mendapatkan informasi harga ternak lainnya seperti harga sapi bali, sapi madura, harga sapi limousin dan metal, harga burung kicau terbaru, harga ayam dan telur, harga bahan pakan ternak, harga hijauan pakan ternak dan juga informasi tentang budidaya dan pasar herwan serta harga ternak terbaru saat ini.
Menjamurnya warung makan dan restoran yang menyediakan menu bebek panggang menjadi nilai plus tersendiri untuk mengembangkan dan membudidayakan bebek peking.

Berapa harga bebek peking?
Berdasarkan informasi yang beredar, bebek peking biasanya dipelihara sampai umur dibawah 2 bulan untuk mendapatkan rasa dan tekstur daging yang masih empuk. Umumnya pada umur 40 hari bebek peking sudah mulai bisa dipanen.

Harga bebek peking usia 40 hari hampir sama dibeberapa kota besar di Indonesia. Harga saat ini berkisar antara Rp 23.000 - Rp 25.000 per kg hidup.

Secara umum harga bebek peking per kg sekitar Rp 23.000 berat hidup atau dalam kondisi bebek masih hidup dan usia panen 40 hari. Sedangkan untuk harga daging bebek peking sendiri tentunya akan jauh lebih mahal daripada harga per kg bebek peking hidup.

Harga bebek peking dibeberapa kota seperti Tangerang, Bandung, Jakarta, Medan, Surabaya, Yogya dan Kota besar lainnya juga hampir sama berkisar antara Rp 23.000 - Rp 25.000 per kg bebek hidup.

Berapa harga 1 porsi masakan bebek peking di restoran? Ternyata harganya sungguh mantap bisa mencapai Rp 100.000 per porsi bebek peking.

Informasi harga bebek peking tersebut diatas mungkin saja berbeda antara daerah yang satu dengan daerah lainnya serta bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung supply dan demand.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 08:50
Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.