Cara Menggunakan Daun Sirsak Untuk Asam Urat

Obat Asam Urat Alami, Berkhasiat, Air Rebusan Daun Sirsak, Cara dan Resepnya Simak Disini!
Sakitnya akibat asam urat kumat memang tidak main-main, sendi terasa ditusuk-tusuk duri akibat dari kristal asam urat yang berkumpul di persendian. Bagaimana cara mengatasinya secara alami?

Salah satu manfaat daun sirsak ternyata bisa kita gunakan untuk mengobati asam urat. Seperti yang kita ketahui, asam urat merupakan jenis penyakit yang bisa sangat mengganggu jika tidak diobati.

Asam urat muncul akibat zat purin berlebih di dalam tubuh. Di mana ginjal kurang mampu membuangnya dari tubuh sehingga sebagian besar menumpuk pada persendian.

Sebetulnya, tubuh mengandung purin itu normal. Namun jika jumlahnya terlalu banyak dapat akibatkan penyakit asam urat. Jika asam urat sudah menyerang, tentu pengidapnya akan sangat terganggu karena persendian terasa sangat nyeri. Untuk mengatasinya, daun sirsak bisa membantu.

Daun Sirsak untuk Obat Asam Urat

Daun Sirsak untuk Obat Asam Urat

Berikut ini adalah cara membuat daun sirsak menjadi obat asam urat, caranya cukup mudah. Anda bisa mengikuti langkah-langkahnya:

Siapkan 10-15 daun sirsak. Bersih semua daun sirsak, pastikan tak ada kotoran yang menempel. Anda bisa menggunakan cairan pembersih sayuran ketika mencuci semua daun sirsak tersebut.

Masukkan daun sirsak yang sudah bersih ke dalam wadah untuk direbus.

Rebus daun sirsak hingga airnya mendidih dan tersisa sekitar dua gelas saja. Setelah itu, proses perebusan bisa dihentikan.

Minum air rebusan tersebut 2 kali sehari. Konsumsi di pagi dan sore hari.

Khasiatnya akan anda rasakan jika cara pengolahannya Anda lakukan dengan benar. Karena itu, pastikan cara olahnya dilakukan dengan benar.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 10:25
Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.