Inilah 6 Jenis Tanaman Obat Herbal Berkhasiat Super Jika Digabungkan Dalam 1 Resep

Posted by

Loading...
Enam Macam Tanaman Obat Herbal ini Jika Digunakan Dalam 1 Resep Jamu Herbal Ternyata Bisa Meningkatkan Stamina Kaum Pria
Eurycoma longifolia

Eurycoma longifolia Tanaman ini merupakan semak-semak berukuran sedang yang termasuk dalam famili Simaroubaceae dan berasal dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Laos. Tanaman ini dikenal sebagai zat perangsang nafsu berahi.

Elephantopus scaber

Tanaman ini berasal dari Afrika dan Asia Timur tropis. Tanaman ini sangat dikenal sebagai zat perangsang nafsu berahi dan obat untuk mengobati eksim, rematik, demam, dan batu kandung kemih. Tanaman ini membantu menyembuhkan penyakit kulit dan meningkatkan kondisi kulit.

Pithecellobium dulce

Tanaman ini merupakan tanaman buah yang memiliki rasa manis. Anda dapat memakannya mentah-mentah atau mengambil sari buahnya. Di bagian kulitnya, buah ini memiliki kandungan tanin dan estrogen yang tinggi. Buah ini dapat menyembuhkan sembelit, sakit perut, serta membunuh parasit.

Prunus cerasoides

Daun tanaman ini digunakan sebagai zat penawar saat seseorang digigit ular. Tanaman ini melancarkan peredaran darah dan meningkatkan kesehatan.

Anaxagorea luzonensis

Tanaman ini merupakan genus dari tanaman berbunga. Tanaman ini didistribusikan di Amerika Tengah dan Selatan. Daunnya yang segar dapat menyembuhkan nyeri sendi. Tanaman ini juga membantu mengendurkan otot dan menghilangkan rasa sakit. Sari buahnya merupakan tonik yang bagus untuk organ tubuh bagian dalam.

Dracaena conferta

Tanaman ini kaya antioksidan dan sudah lama digunakan di Thailand. Tanaman ini memiliki banyak khasiat. Ada sekitar 100 spesies dari tanaman ini, tetapi hanya beberapa spesies yang berasal dari Asia dan Afrika saja yang dapat digunakan sebagai obat.


Loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 08:42

0 komentar:

Post a Comment

loading...
Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.