Panduan Cara Memakai Dasi Dengan Gambar Lengkap

Posted by

loading...

loading...
Aneka Gambar Urutan Cara Memakai Dasi Dengan Berbagai Metode, step by step

Bagaimana teknik dan cara memakai dasi dengan cepat dan rapi?

Permasalahan memakai dasi kadang merupakan masalah yang besar bagi sebagian orang yang memang tidak mahir memakai dasi tetapi masalah memakai dasi bisa menjadi keasyikan tersendiri bagi sebagian yang lain. Memang solusi paling mudah adalah membeli dasi yang sudah terpasang permanen dan tinggal mengalungkan pada kerah baju, selesai dalam waktu singkat. Tetapi bagaimana jika kita hanya memiliki dasi yang masih belum terpasang atau terbentuk sebagai dasi siap pakai? Tentunya kita wajib belajar cara memakai dasi secara cepat dan benar agar dasi terpasang dengan rapi. Berikut beberapa cara mudah memakai dasi.

Cara I:  Balthus Knot
Cara memasang dasi dengan cara ini dipopulerkan oleh Balthasar Klossowski de Rola seorang seniman Polandia-Paris yang hidup di tahun 1908 sampai tahun 2001.
Balthus knot merupakan salah satu cara memasang dasi dengan hasil cukup besar, jika dipasang dengan benar maka akan didapatkan bentuk yang tebal karena pengulangan yang dilakukan dan memberikan panjang dasi yang relatif pendek.


Berikut detail cara pemasangan:

Cara II:  Eldredge Knot
Cara memasang dasi ini memerlukan kesabaran extra, cara ini mempunyai tingkat kerumitan yang tinggi. Dengan 15 langkah yang harus dilakukan untuk menyelesaikan pemasangan, bukanlah hal yang mudah, namun hasil dari kerumitan dengan cara ini adalah bentuk ikatan yang indah dengan tingkat ketebalan yang cukup tinggi mengingat jumlah langkah yang cukup banyak. Cara menggunakan dasi ini dibuat oleh Jeffrey Eldredge di tahun 2007 yang kemudian mulai boom di internet tahun 2008. Berbeda dengan cara Balthus dengan bagian lebar yang aktif, cara eldrege sebaliknya menggunakan bagian dasi yang kecil untuk membentuk pola.

Berikut detail cara pemasangan:

Cara III: Murrell Knot
Cara Pemasangan dasi ini berbentuk seperti Bhaltus pada ikatanya, diperkenalkan oleh Brent Murrell in 1995. Meskipun pola ikatanya seperti Bhaltus namun caranya dan hasil akhirnya sangatlah berbeda. Dengan Murrell, posisi dasi kecil akan berada di depan dan berperan aktif membuat simpul.

Berikut cara pemasanganya:

Cara IV:  Trinity Knot
Cara Pemasangan dasi ini merupakan cara pemasangan dasi yang mirip dengan Eldredge Knot dimana posisi aktif diterapkan di bagian dasi kecil dan bagian dasi besar mendapat posisi pasif. Meskipun mempunyai cara yang hampir sama, hasil dari Trinity Knot cukup berbeda dibanding dengan Elddredge Knot.

Berikut cara pemasanganya:

Cara V: Van Vijk Knot
Memasang dasi dengan cara ini tidak serumit cara Eldredge Knot, hanya butuh 11 langkah untuk menghasilkan ikatan panjang, silinder, dan menarik.cara ikatan Van Vicjk Knot dipopulerkan oleh Pangeran Albert.

Berikut cara pemasanganya:
 Sumber:https://barutahuindonesia.blogspot.co.id

loading...
loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 06:12

0 komentar:

Post a Comment

loading...
Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.