Harga Burung Decu dan Cara Membedakan Decu Jantan dan Betina

Posted by

Loading...
Cara Membedakan Jenis Kelamin Burung Decu Jantan dan Betina

Harga Burung Decu
Jenis Burung Decu merupakan salah satu Jenis Burung Kicau di Indonesia yg mempunyai suara yg merdu, bentuk tubuh yg unik dan mampu menirukan beberapa suara kicauan burung gacor lainnya yg membuat Kelebihan Burung Decu tersebut diminati oleh banyak kalangan Masyarakat Pecinta Burung Kicau di Indonesia untuk membeli dan memelihara dirumah karena selain suara yg merdu dan indah tersebut, burung decu juga bisa dinyatakan sebagai Jenis Burung Kacer Mini karena mempunyai bentuk dan warna tubuh yg hampir mirip dengan Jenis Burung Kacer. Tetapi perlu kalian ketahui bahwa Jenis Burung Decu ini merupakan salah satu Burung Kicau yg masuk kedalam daftar terancam punah oleh badan pelestarian Burung di Indonesia sehingga tugas kalian sebagai Pecinta Burung Kicau untuk membantu melestarikan kembali perkembang biakkan Jenis Burung Decu ini di rumah kalian.

Adapun untuk Habitat Burung Decu di Indonesia aslinya sendiri terdapat di beberapa Kepulauan di Indonesia seperti di Pulau Jawa, Pulau Kalimantan dan Pulau Sulawesi serta untuk penyebaranya sendiri sangat menyukai hidup di padang terbuka seperti padang rumput, persawahan milik warga dan tepi hutan liar yg terbuka sehingga bisa dikatakan bahwa Burung Decu ini sangat dekat dengan kehidupan Manusia. Hal tersebut tentunya menjadi jawaban mengapa Jenis Burung Decu mempunyai mental yg baik dan tidak takut kepada Manusia sehingga Cara Memelihara Burung Decu Bakalan Agar Gacor ini semakin menjadi mudah karena mentalnya yg baik. Namun perlu kami tekankan sekali lagi untuk kalian semua bahwa Jenis Burung Decu ini sudah termasuk kedalam Jenis Burung Kicau terancam punah di Indonesia dan khusus di Pulau Jawa sendiri Populasi Burung Decu sudah berkurang sangat banyak sehingga sangat beruntung sekali jika kalian sebagai pecinta burung di jawa yg telah memiliki atau telah memelihara Jenis Burung Decu.

Harga, Ciri dan Cara Membedakan Burung Decu Terlengkap

Cara Membedakan Burung Decu Jantan Dengan Betina
Kemudian walaupun Populasi Burung Decu di Indonesia sudah termasuk kedalam Jenis Burung Kicau yg terancam punah di Indonesia, tetapi untuk Harga Burung Decu di Pasar Indonesia masih tetap murah dan terjangkau. Hal tersebut dikarenakan untuk Harga Burung Decu Bakalan di Pasar Indonesia hanya dibandrol sekitar Rp. 200.000 dan untuk Harga Burung Decu Gacor dibandrol sekitar Rp. 700.000 sehingga anda sebagai pecinta burung kicau dapat membeli dengan cukup murah untuk Jenis Burung Decu ini agar bisa dipelihara di Rumah dan ikut melestarikan keberadaan Jenis Burung Decu tersebut.

Cara Membedakan Burung Decu Jantan dan Betina

Lalu jika kalian akan membeli Jenis Burung Kicau ini maka anda harus mengetahui Ciri – Ciri Burung Decu umum baik untuk Jantan dan Betina karena untuk Ciri Burung Kicau Decu umum mempunyai karakter periang dan suka berkicau, untuk ukuran badannya mempunyai ukuran tubuh hanya sekitar 13 cm sehingga bisa dikatakan salah satu jenis burung kicau yg cukup kecil dan untuk warna tubuh Burung Decu di dominasi oleh warna hitam dg kombinasi warna putih pada sayap dan dibagian bawah perut. Kemudian untuk Cara Membedakan Burung Decu Jantan dengan Burung Decu Betina bisa kalian lakukan dengan melihat Ciri- Ciri Burung Decu Jantan dan Ciri Burung Decu Betina itu sendiri karena mempunyai Ciri yg sangat berbeda sehingga menjadi mudah untuk kalian dalam membedakannya.
Untuk Ciri – Ciri Burung Decu Jantan itu sendiri antara lain mempunyai bentuk badan yg lebih besar dan lebih gagah dg kepala agak besar dan juga tegak, dibagian bawah ekornya mempunyai warna putih semburat, memiliki khualitas suara yg nyaring dan bervariasi serta mempunyai warna bulu di badannya berwarna hitam legam dengan sangat dominan. Sedangkan untuk Ciri – Ciri Burung Decu Betina itu sendiri antara lain mempunyai warna dibagian bawah berwarna putih, ukuran badannya lebih ramping dan juga kecil serta untuk warna bulu di tubuhnya mempunyai warna kecoklatan bukan hitam legam sehingga Cara Membedakan Burung Decu Jantan Dengan Betina bisa kalian lihat dari segi bulu badannya saja karna untuk bulu tubuh jantan berwarna hitam sedangkan untuk bulu betina berwarna kecoklatan sehingga sangat mudah sekali bukan dalam Cara Membedakan Burung Decu Jantan dan Betina.

Loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 00:46

0 komentar:

Post a Comment

loading...
Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.