Keajaiban Al Quran: Tekanan Udara di Luar Angkasa

Posted by

loading...

MAHA Besar Allah dengan segala firman-Nya. Tidak ada satu pun hal yang terjadi di dunia ini melainkan atas kehendak-Nya. Apa-apa yang terjadi di dunia ini telah Allah atur dengan sedemikian indah nan teliti. Semuanya sudah Allah atur di dalam Al-Quran. Bahkan pembahasan mengenai tekanan udara sekalipun sudah Allah atur dalam Al-Quran sejak 14 abad yang lalu.

Tapi baru-baru ini Blits Pascall, seorang ilmuwan ternama, menyatakan bahwa tekanan udara akan semakin berkurang setiap kita semakin jauh dari permukaan bumi.

Para ilmuwan berkata bahwa perubahan besar pada tekanan udara yang terjadi ketika naik ke angkasa menjadikan dada manusia sesak nafas dan terasa sempit dalam ruang pernafasan (paru-paru) akibat tekanan udara dan perkara ini mungkin saudara-saudari dapat rasakan semasa berada di atas Kapal Terbang atau ketika anda mendaki gunung yang tinggi.

Allah telah memberitakan dalam ayat ini, apa yang akan terjadi pada manusia jika dia naik ke angkasa. Allah SWT berfirman:

“Barangsiapa yang Allah menghendaki akan memberikan kepadanya petunjuk, niscaya Dia melapangkan dadanya untuk (memeluk agama) Islam. Dan barangsiapa yang dikehendaki Allah kesesatannya, niscaya Allah menjadikan dadanya sesak lagi sempit, seolah-olah ia sedang mendaki langit,” (Qs.6 Al-An’am : 125).

Sumber: hamzah-alwaysright.blogspot.co.id

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 06:15

0 komentar:

Post a Comment

loading...
Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.