Cara Desain Ruang Tamu Sempit

Posted by

Loading...

DESAIN RUANG TAMU DENGAN LUAS TERBATAS

Mengingat pentingnya ruang tamu pada rumah Anda, Anda wajib mendesain ruang tamu Anda agar nyaman digunakan. Hal yang pertama harus Anda lakukan adalah memilih perabotan yang digunakan.

Contohnya saja penggunaan sofa atau kursi, pilihlah sofa yang ukurannya sesuai dengan ukuran ruang tamu Anda yaitu kecil. Selain itu, pilihlah warna sofa yang netral sehingga tidak terlihat sumpek untuk ruangan kecil. Anda dapat memilih warna putih, cokelat, biru ataupun silver. Dengan warna tersebut, maka selain terlihat sederhana juga terlihat elegan.

Selain sofa, Anda juga dapat menggunakan aksesoris lain seperti foto atau lukisan. Jangan meletakkan banyak barang di ruang tamu. Desain ruang tamu mungil minimalis harus sederhana dengan penggunaan perabotan yang penting saja. Anda juga dapat meletakkan pot bunga kecil agar ruang tamu Anda terlihat lebih natural.

Yang paling penting dalam membuat ruang tamu minimalis Anda nyaman yaitu pemilihan warna cat dinding dan juga lantai yang tepat. Jika kedua warna ini sepadan, maka akan menghasilkan ruang tamu yang indah dan nyaman digunakan.

Warna yang dapat Anda pilih untuk dinding diantaranya yaitu putih, silver, biru, merah, kuning dan juga hijau. Untuk lantai dapat Anda sesuaikan dengan warna cat dinding yang Anda pilih. Sebagai rekomendasi, warna cokelat atau merah dapat Anda pilih. Dengan begitu, kombinasi warna di ruang tamu Anda terlihat sempurna.

=like and share=

Loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 01:21

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.