Awas Hati-hati Menghisap Rokok Elektronik, Ini Buktinya!

Posted by

Loading...

Seorang pria asal Idaho mengalami luka bakar parah dan kehilangan tujuh batang gigi, setelah rokok elektronik meledak dalam mulutnya.

Andrew Hall (30 tahun), ditimpa nasib malang tersebut ketika sedang bersiap untuk ke tempat kerja pada Ahad (15/01/2017), demikian menurut Rusia Today (RT).

Hall menulis di halaman Facebooknya bahwa akibat kejadian itu, ia mengalami luka bakar tingkat dua, “potongan plastik, gigi dan objek-objek asing harus ditarik keluar dari mulut, tenggorokan dan bibirnya”, dan tujuh giginya patah.

Insiden rokok elektronik meledak itu juga menyebabkan “kerusakan besar” pada salah sebuah kamar di rumahnya.

Akibat Rokok, Jumlah Kematian Diproyeksi Meningkat Jadi 8 Jutaan Orang per Tahun

Hall dilarikan ke rumah sakit dan masuk rumah tahanan, namun ia menulis di Facebook pada Selasa (17/01/2017) bahwa ia sudah diizinkan pulang.

Dia juga mengunggah foto-foto mengerikan tentang kejadian itu ke Facebook, termasuk foto bibirnya bengkak dan berlumuran darah, beberapa batang giginya patah, luka bakar di dinding rumahnya dan wastafel dengan efek darah memercik.

Menurut RT, Hall bagaimanapun mengakui ia mengubah kumparan dalam rokok elektroniknya itu dan mungkin ini menyebabkannya meledak.

Majelis Fatwa Malaysia Haramkan Rokok Elektronik

Aku mungkin akan mengatakan ‘tidak mungkin itu tidak mungkin’ sampai sekarang.”

Hall mengingat bahwa rokok elektriknya sedang dalam kondisi yang baik dan baterai pun dalam kondisi yang prima.

“Saya tidak pernah menghadapi masalah tentang rokok elekronik menjadi terlalu panas, sehingga kejadian malang ini terjadi. Saya tahu vape membantu orang berhenti merokok dan ini sesuatu yang bagus sekali. Cuma saya ingin menarik perhatian bahwa kejadian ini bisa terjadi dan dapat meledak secara tiba-tiba, “tulisnya.

“Terima kasih kembali untuk semua orang yan telah mengatakan ‘ini palsu’ dan tahu bahwa aku asli.

“Ini benar-benar terjadi dan aku bersyukur bahwa mungkin saja hal ini bisa lebih buruk dari ini,” ujar Hall di Facebook.*

Rokok Elektronik Meledak di Mulut, Pria Ini Kehilangan 7 Gigi http://www.hidayatullah.com/berita/unik/read/2017/01/22/110210/rokok-elektronik-meledak-di-mulut-pria-ini-kehilangan-7-gigi.html

Loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 02:42

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.