loading...

Waspadalah! Ternyata Biji Apel Beracun, Baca Ini

Posted by


Hindari Makan Biji Apel, Ini Alasannya!

Biji Apel. Menurut beberapa ilmuwan, kandungan sianida pada biji apel cukup rendah. Dengan memakan biji apel pada satu buah apel memang tidak akan menimbulkan efek sampai kematian. Tetapi apa bila saat memakan apel Anda merasa pusing, mual – mual, dan bekeringat sebaiknya hentikan konsumsi apel dan pergilah ke dokter.

buah berbahaya - biji apel
Biji Apel

Buah Apel banyak jenisnya seperti Apel Manalagi dan Apel Batu yang merupakan buah lokal juga ada beberapa jenis apel impor. Buah apel merupakan buah cukup disukai oleh masyarakat Indonesia. Apel memiliki rasa yang manis, sedikit asam, dan sedikit sepat. Mungkin belum banyak yang mengetahui bahwa buah apel ternyata berbahaya. Memang tidak keseluruhan buah apel ini berbahaya atau beracun, melainkan hanya bijinya saja.
Walaupun bijinya yang berbahaya apel merupakan buah untuk obat panas dalam yang ampuh karena mengandung banyak vitamin dan mineral.
Ternyata Biji Apel Mengandung Sianida  dan Berbahaya Saat Anda Mengonsumsi Biji Apel Dalam Jumlah Banyak.

Menurut para ilmuwan, ternyata biji buah apel ini mengandung sianida. Sianida memang merupakan salah satu zat yang beracun untuk tubuh. Sampai saat ini memang belum ada penelitian yang menjelaskan seberapa besar kandungan sianida pada biji apel. Tetapi menurut beberapa ilmuwan, kandungan sianida pada biji apel cukup rendah. Dengan memakan biji apel pada satu buah apel memang tidak akan menimbulkan efek sampai kematian. Tetapi apa bila saat memakan apel Anda merasa pusing, mual – mual, dan bekeringat sebaiknya hentikan konsumsi apel dan pergilah ke dokter.

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 01:09

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.