loading...

Usai Demo 4 November Kader HMI Ditangkap Polisi, Agar Tambah Gaduh?

Posted by

5 Kader HMI Ditangkap Paksa Polisi

Sekretaris Jenderal KNPI Fadhly Alimin Hasyim menilai, penangkapan terhadap lima kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) oleh Polda Metro Jaya menimbulkan masalah baru.

“Penangkapan secara paksa beberapa aktivis mahasiswa yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya sungguh membuat gaduh suasana,” Fadhly dikutip dari Okezone, Rabu (9/11/2016).

Fadly menuturkan, setelah demo 4 November kemarin, sebetulnya suasana politik dan ekonomi mulai kondusif. Tapi, setelah ada penangkapan terhadap lima kader HMI menimbulkan masalah baru.

Menurutnya, penangkapan terhadap Pengurus Besar (PB) HMI maupun pengurus organisasi mahasiswa lainnya yang dilakukan polisi dengan cara tidak simpatik justru memperkeruh suasana.

Padahal, kata dia, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah melakukan usaha penegakan hukum dan menurunkan tensi sosial politik dalam negeri.

“Polri harus fokus akan tugasnya dalam menyelesaikan persoalan hukum tentang (diduga) penistaan agama yang dilakukan saudara Ahok. Ini akar masalahnya. Bukan malah menambah masalah baru yang rentan dipolitisir,” tegasnya.

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 23:52

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.