loading...

Polisi Bersorban Akan Kawal Demo 4 November

Posted by

Polri telah menyiapkan pasukan untuk menjaga aksi demonstrasi ormas Islam pada 4 November mendatang.

Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi Syafruddin‎ mengakui selain mengenakan seragam, adapula polisi yang mengenakan sorban.


Syafruddin mengatakan telah mendengarkan arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam mengamankan aksi pada Jumat mendatang.

Menurut dia, arahan Presiden yang juga diamini kalangan Majelis Ulama Indonesia, Nahdlatul Ulama, Muhammadiyah menginginkan agar polisi bertugas profesional dan aksi demonstrasi secara damai dan tertib.

"Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Layani ayomi masyarakat dan upayakan situasi kondusif, stabil," ujarnya.
‎"Itu sebagian kecil untuk nanti bergabung di aksi demo yang damai. Ini judulnya aksi demo damai. Itu sebagian kecil 30 orang‎," ujar Syafruddin di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (2/11/2016).

Syafruddin menegaskan Polri akan menggunakan pendekatan persuasif dalam menghadapi demonstrasi yang dinilainya sebagai aksi damai.

Kendati demikian, Syafrudin menegaskan tidak akan segan-segan untuk menindak tegas pedemo yang melakukan tindakan anarkistis. "Tidak boleh terjadi. Kalau itu terjadi, TNI dan Polri akan lakukan tindakan keras,"‎ katanya.

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 00:31

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.