loading...

Inilah Biksu Teroris Myanmar Yang Membantai Muslim Rohingya

Posted by

"Biksu Anti Muslim Myanmar Samakan Dirinya dengan Donald Trump"

Biksu anti-Islam, Ashin Wirathu mengaitkan dirinya dan bakal Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump sebagai sosok yang memiliki persamaan terhadap pandangan mereka tentang Islam.

Pemimpin kelompok radikal Buddha Myanmar Ma Ba Tha ini  mengatakan, dia mendukung tindakan pemilih AS memilih Trump sebagai Presiden setelah pemimpin partai Republik itu dalam kampanyenya berencana ingin melarang umat Islam dari memasuki negara tersebut selain meningkatkan pengawasan terhadap masjid.

“Kami dipersalahkan oleh dunia yang menganggap kami berpikiran sempit tapi kami hanya melindungi penduduk dan negara kami. Namun ketika penduduk di AS yang merupakan negara di mana dimulainya demokrasi dan hak asasi manusia memilih Trump, dia juga sama seperti saya karena menekankan kepada nasionalisme, mungkin kami akan kurang disalahkan masyarakat internasional setelah ini,” katanya dikutip laman the Hindu, Jumat (18/11/2016).

Wirathu pada waktu sama, mengusulkan ide untuk bekerjasama dengan kelompok nasionalis di AS.

“Di AS, ada organisasi seperti kami yang melindungi mereka dari ancaman Islam dan kelompok itu bisa datang ke Myanmar untuk membahas atau mengajukan proposal.

“Myanmar tidak perlu mendapatkan pandangan dari negara-negara lain tetapi mereka bisa mendapatkan ide dari Myanmar,” katanya.

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 00:16

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.