loading...

Kisah Sisir dan Tali Jam Tangan

Posted by

Cinta itu ingin selalu memberi bukan terus meminta......

SUATU KETIKA HIDUPLAH SEORANG LAKI-LAKI YANG SANGAT MISKIN BERSAMA ISTRINYA. SUATU SORE, SANG ISTRI MEMINTA DIBELIKAN SISIR UNTUK RAMBUTNYA YANG PANJANG AGAR TERLIHAT ANGGUN.

Sang suami memandangnya dengan sedih dan berkata: “Aku belum bisa memenuhi permintaanmu.. Bahkan untuk jam tanganku saja aku belum bisa membeli talinya.”

Istrinya tidak membantah, bahkan tampak senyum di wajahnya.

Keesokan harinya, setelah selesai dari pekerjaannya, sang suami pergi ke pasar dan menjual jam tangannya, yang tanpa tali itu, dengan harga murah. Kemudian membeli sisir permintaan istrinya.

Ketika sampai di rumah sore hari sambil membawa sisir yang dibelinya itu, dia melihat rambut istrinya sudah sangat pendek sekali dan dilihat tangan istrinya memegang tali jam tangan (rupanya sang istri memotong rambutnya dan menjualnya untuk membeli tali jam tangan). Lalu keduanya saling memandang dengan air mata yang bercucuran.

Bukan karena apa yang dilakukan sia-sia ! Tetapi karena keduanya merasa saling mencintai. Keduanya sama-sama ingin memenuhi apa yang diinginkan satu sama lain.

Inti cerita ini adalah ingatlah selalu…

Bahwa mencintai/dicintai seseorang itu harus berusaha membahagiakannya dengan banyak cara, bahkan jika hal itu berharga mahal.. Karena *cinta sejati* bukanlah *pada kata-kata* tetapi *pada perbuatan*.

Semoga setiap kita bisa melakukan tindakan *Nyata*dalam perbuatan bukan *hanya*perkataan

Sumber fb

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 19:42

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.