loading...

Tanpa Liputan TV, FPI Bantu Korban Banjir Bandang Garut

Posted by

Media Televisi Bungkam Saat FPI Berjuang Untuk Rakyat, Bantu Korban Banjir Bandang Garut

http://www.rofiqmedia.com/2016/09/media-televisi-bungkam-saat-fpi.html?m=1

Banyak pihak mencibir gerakan amar ma’ruf nahi munkar yang dilakukan Front Pembela Islam (FPI).

Pemberitaan media massa arus utama pun selalu menampilkan stigmatisasi FPI sebagai ormas anarkis.

Luput dari Tayangan Media Massa Arus Utama, FPI Bantu Korban Banjir Bandang Garut. Namun, banyak sekali aksi-aksi sosial FPI yang luput dari pemberitaan media massa arus utama.

Seperti yang dilakukan DPW FPI Garut yang melalukan aksi sosial terjun membantu korban banjir bandang di Garut, Jawa Barat.

Seperti diketahui, banjir bandang terjadi di Garut. Akibat dari bencana ini, puluhan warga meninggal dunia, serta rumah-rumah rusak.

Aksi sosial FPI ini disambut antusias oleh warga Garut. Posko FPI yang didirikan banyak didatangi masyarakat yang ingin memberikan bantuan.

“Relawan FPI yang bertugas di sana melaporkan bahwa Alhamdulillah warga masyarakat lebih banyak yang menyalurkan bantuannya di Posko Relawan Bencana DPW FPI Garut dan HILMI di Kp. Rengganis RW 02 Kel Paminggir Kec Garut Kota, termasuk dari Indomaret yang menyatakan lebih percaya untuk menyalurkan bantuannya melalui FPI,” tulis admin halaman Facebook Kegiatan FPI Yang Sebenarnya.

“Ini adalah bukti bahwa kepercayaan warga masyarakat semakin tinggi terhadap FPI. Karena walaupun tidak pernah diliput media teve, FPI memang selama ini selalu melakukan aksi sosial kemanusiaan pasca Gempa di Tasikmalaya, longsor di Cililin dan berbagai daerah di Jawa Barat lainnya,” tambahnya menjelaskan.

Selain membuka posko logistik, FPI juga menurunkan relawan untuk membantu proses evakuasi serta membersihkan tanah dan puing-puing bangunan yang terseret banjir bandang.

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 08:32

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.