loading...

Konyol, Ahok Tak Mau Cuti Tetapi Dulu Ngotot Menyuruh Fauzi Bowo Cuti

Posted by

Tanda tanda jika ahok sudah merasa akan kalah dalam pilgub DKI nampaknya semakin jelas. Setelah tidak jadi maju lewat jalur independen karena takut kalah ahok memilih maju lewat 3 parpol. Padahal sebelumnya omongan ahok terhadap partai begitu miring dan menjelekkan partai semaunya. Tetapi yang lebih konyol lagi tiga partai tersebut tetap saja mencalonkan ahok. Inilah politik di indonesia asal sama kepentingan maka benar atau salah urusan belakangan.

Satu lagi tanda yang sangat jelas jika ahok sudah sangat ketakutan akan kalah di pilgub dki. Dia menggugat uu pilkada yang mewajibkan calon petahana untuk cuti selama kampanye dan tidak boleh menggunakan fasilitas negara untuk keperluan kampanye. Disini terlihat kalau ahok tidak konsisten dengan ucapannya. Dulu dia menyuruh foke untuk cuti saat pilgub 2012 agar pilkada dki waktu itu bisa berlangsung jujur dan adil. Tetapi sekarang ahok tidak mau cuti apa artinya ini. Jika dianalisa secara kasar maka terlihat ada indikasi ahok akan berlaku curang karena tidak mau cuti dan akan menggunakan fasilitas negara untuk kampanye. Bukankah dia sendiri yang bilang bahwa petahana wajib cuti agar pilkada bisa jujur dan adil?

Ini yang diucapkan ahok pada tanggal 6 Juni 2012, seperti yang dimuat dalam detik.com,  saat hendak mencalonkan diri sebagai Cawagub DKI,
'Bukan soal takut, kalau tidak cuti tidak masalah. Hanya saja kami mau Jakarta sebagai contoh penegakan semua UU. Kalau sampai Gubernur DKI (Fauzi Bowo) tidak mengambil cuti, nanti seluruh daerah akan mencari cara-cara seperti ini',"

Jelas sudah bahwa ahok ternyata memang haus kekuasaan dan akan melakukan segala cara untuk memenangkan pilkada dki yang dia rasakan semakin berat untuk diraih. Apalagi dengan adanya demo puluhan ribu massa yang menolak ahok menjadi gubernur dki lagi.

Sepertinya ahok memang kecele dengan menggugat uu pilkada yang malah memperlihatkan secara gamblang jika ia adalah orang yang tidak konsisten. Tidak selaras antara ucapan dan perbuatan.

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 19:55

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.