loading...

Tidak Pro Ahok Bukan Berarti Rasialis!

Posted by

Panasnya persaingan jelang pemilihan gubernur DKI 2017   mulai dimanfaatkan lawan maupun kawan untuk kampanye terselubung. Banyak dari mereka yang melakukan kampanye secara halus banyak juga yang kasar dan bahkan sampai melakukan black campaign atau kampanye hitam dengan jalan pembunuhan karakter salah satu calon.

Black campaign ternyata juga bisa dimanfaatkan team sukses calon untuk membuat jagonya seperti korban yang teraniaya sehingga bisa mendapatkan simpati calon pemilih. Pengalaman menunjukkan bahwa pemilih cenderung akan memberikan suaranya pada calon yang sering dianiaya, dipojokkan dan dijelek-jelekkan. Bahkan semakin banyak diserang semakin bagus rating di calon tersebut terutama di media yang mendukungnya.

Cara ini sepertinya dilakukan oleh tim kampanye ahok dengan menyebarkan berita secara halus bahwa mereka yang menentang ahok adalah rasialis dan tidak mendukung kebhinekaan negara kita. Karena ahok china maka jangan pilih ahok itu kata mereka untuk menekankan bahwa yang tidak pro ahok adalah rasialis.

Gencar sekali dimedia media memberitakan karena ahok wni keturuan china maka banyak yang menjelek-jelekkannya. Dan lucunya media yang memojokkan ahok adalah media yang juga paling getol menjagokan ahok. Pembaca yang cerdas akan bisa membedakan mana tulisan atau berita yang tendensius dan mana yang berdasarkan fakta.

Tetapi untunglah pemilih dki saat ini sudah banyak terbuka wawasannya bahwa bukan karena ahok china maka tidak layak dipilih. Kelakuan ahok yang tidak pro rakyat kecil lah yang membuat dia tidak layak meminpin dki. Tingkah dan omongannya yang aroganlah yang menjadikannya tidak layak dipilih. Jadi bukan karena ras mereka tidak mau pilih dan menolak ahok. Karena bukti bahwa ahok hanya pro pada si kaya dan menggusur yang miskin sudah sering terpampang di media maka tidaklah rasialis jika sebagian besar masyarakat ibukota menolak ahok.

Jadi mengatakan bahwa yang tidak pro ahok adalah rasialis itu adalah hal yang sudah basi dan tidak layak sama sekali untuk diperdagangkan saat kampanye pilgub dki. Kampanye semacam ini tidak akan laku karena kenyataannya masyarakat bawah sudah banyak yang anti ahok, bukan karena dia china tetapi karena sikap arogan dan cara ngomongnya yang kasar seperti tidak punya sopan santun terhadap lawan bicaranya. Jadi jika anda tidak cocok dengan ahok adalah wajar saja dan bukan karena anda rasialis.

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 10:38

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.