loading...

Semoga Doa Pada Rapat Paripurna Laporan APBN Bisa Terkabul, Aamiin

Posted by

Isi Doa Saat Rapat Paripurna Laporan APBN DAN NOTA KEUANGAN Sangat Mengena. Doa yang sangat menyentuh nurani, semoga terkabul.

Usai Pidato Presiden Joko Widodo membacakan laporan APBN-P dan nota keuangan, Ketua DPR RI Ade Komarudin yang memimpin Rapat Paripurna mempersilakan Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Muhammad Syafi'i untuk memimpin doa.

Rupanya doa yang disampaikan oleh Syafi'i begitu tajam dan menyindir berbagai persoalan di Indonesia.

Di hadapan Presiden Jokowi yang turut mengangkat kedua tangan berdoa, lantunan do'a dari Muhammad Syafi'i ini begitu telak:

"Ya Allah, Jauhkan kami dari pemimpin yang khianat yang hanya memberikan janji-janji palsu, harapan-harapan kosong, dan kekuasaan yang bukan untuk memajukan dan melindungi rakyat ini, tapi seakan-akan arogansi kekuatan berhadap-hadapan dengan kebutuhan rakyat,"

Doa ini mendapat apresiasi luar biasa dari peserta sidang. Tepuk tangan membahana hampir setengah menit. Selama pembacaan doa pun, ribuan peserta sidang tampak hikmat menundukkan kepala.

Video dan teks doa selengkapnya yang disampaikan Syafi'i di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/8/2016) bisa anda googling di youtube.

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 16:15

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.