loading...

Mengapa Nilai Klik Adnow Semakin Menurun?

Posted by

Nilai Per Klik Adnow dan eCPM Makin Kecil, Ada Apa?

Awal mula jadi publisher adnow hasil komisi per kliknya cukup besar. Dengan jumlah iklan yang diklik pengunjung sekitar 200 klik bisa mendapatkan komisi 3-4$ perhari. Dengan penghasilan tersebut hampir tiap 2 minggu bisa payout komisi dari adnow yang otomatis masuk ke akun paypal kita.

Sejak ada program referral yang gencar diiklankan oleh adnow ternyata ada yang berubah dari nilai komisi perklik nya. Semakin lama nilai ppc adnow makin kecil. Dengan jumlah klik yang sama hingga 200 klik perhari ternyata komisi yang masuk hanya 0,5 - 0,7$ menurun sekali bukan? Ada apa dengan adnow?

Kemungkinan yang sedang dilakukan adnow adalah menurunkan harga iklannya untuk menjaring pengiklan atau advertiser sebanyak banyaknya mengingat publisher atau penayang adnow sudah lebih 200.000 web master. Semakin kecil nilai ppc tentu kabar yang tidak menggembirakan bagi publisher karena penghasilannya akan terus turun drastis. Tetapi jika pihak adnow tidak mampu menjaring pengiklan atau advertiser dan tidak ada iklan yang ditayangkan tentu tidak akan ada pula komisi yang masuk ke publisher.

Jika nilai ppc terus turun sepertinya akan banyak publisher yang akan melepas iklan adnow dan berhenti menjadi mitra adnow. Mungkin termasuk penulis juga akan berhenti menayangkan iklan adnow di situs ini jika nilai ppc terus turun.

Berikut perbandingan penghasilan komisi adnow perhari waktu masih normal dan saat nilai ppc nya turun drastis.

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 00:14

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.