loading...

Mau Tahu Tragisnya Hidup Digencet Pajak? Baca Ini!

Posted by

Ini bukti kalau pajak di Indonesia benar benar pajak berganda, tumpang tindih dan carut marut..... pertanyaannya kemana semua uang hasil pungutan pajak tersebut?

Dapat gaji kena pajak penghasilan. Gaji yg sdh dipotong pajak dipakai beli rumah, kena pajak pembelian. Tiap tahun juga harus bayar pajak PBB untuk rumah tsb. Rumah rusak, lalu beli bahan bangunan kena pajak PPN dan renovasi kena pajak renovasi. Setelah itu  rumah tsb dikenakan pajak kekayaan lagi (melalui tax amnesty).

Nanti giliran rumah dijual, kena pajak penjualan. Uang hasil penjualan rumah dibelikan mobil, kena pajak pembelian mobil, lalu bayar pajak kendaraan bermotor tiap tahun, lalu setelah itu mobil dilaporkan ke harta kekayaan (melaui tax amnesty) kena pajak kekayaan. Mobil rusak, diperbaiki dan beli sparepart kena pajak PPN barang dan jasa perbaikan.

Akhirnya mobil dijual, kena pajak penjualan, uang hasil penjualan mobil dibeliin motor kena pajak pembelian motor, lalu bayar pajak kendaraan bermotor tiap tahun, lalu setelah itu motor dilaporkan ke harta kekayaan (melaui tax amnesty) kena pajak kekayaan. Motor rusak, diperbaiki dan beli sparepart kena pajak PPN barang dan jasa perbaikan motor.

Akhirnya motor dijual, kena pajak penjualan, uang hasil penjualan motor dibeliin makanan dan minuman, kena pajak PPN.

Makanan habis dan kenyang. Lalu ke toilet, mesti bayar lagi.....
Harta terakhir tinggal kentut...

Ndleming pengampunan pajak........ kepengen mumet..hiheh..hiheh..

Pengampunan pajak  (kalau definisinya bgn) adalah orang yang tdk mau mbayar pajak saat uangnya masih di Indonesia...shg harusnya mbayar pajak tp tdk mbayar pajak dan uangnya disimpan di Bank LN. Pertanyaannya mereka berarti termasuk koruptor...dan mengapa aparat pajak atau kepolisian bisa kecolongan atas lolosnya uang tsb....??? Kalau sudah terlanjur lolos uangnya ke LN tapi orangnya masih di Indonesia kok tdk bisa ditangkap karena tindakan "pencucian uang" di LN tsb dan tidak mau bayar pajak di republik tercinta ini....

Kalau yg nyimpan uang di Bank LN selama ini menikmati keuntungan melimpah be, bebas pajak atau pajak lebih kecil , termasuk bunga besar barangkali, dan tidak dianggap kriminal...mengapa harus menarik uangnya dr LN dan disimpan di negeri ini tp tetap hrs dipajaki...krn nasionalisme??!! Kalau alasan nasionalisme pasti mereka dari dulu uangnya tdk disimpan di Bank LN dan mau dipajaki di Indonesia......

Sumber dari status fb temen...

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 19:31

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.