loading...

Keberhasilan Bu Risma Memimpin Surabaya Jauh Diatas ahok di Jakarta

Posted by

Inilah Tantangan Risma Pada Ahok yang Kalau Ngomong Suka Asal.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini merasa tersinggung dengan pernyataan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang membandingkan pembangunan Surabaya dengan Jakarta. Kamis (11/8/2016) sore dalam suatu kesempatan, Ahok menyebut Surabaya hanya sebesar Jakarta Selatan, tidak bisa dibandingkan dengan DKI yang memiliki lima kota dan satu kabupaten, khususnya soal pembangunan trotoar.

Pernyataan itu untuk mengomentari berita di media yang membandingkan trotoar di Surabaya lebih bersih daripada di Jakarta. "Pak Ahok kalau bicara pakai data dong, luas Surabaya itu hampir separuhnya luas DKI, dan itu saya sendiri yang pimpin," kata Risma, Kamis malam. Saat itu, Risma mengaku memang harus bicara karena Ahok dinilai kerap membanding-bandingkan pembangunan di Jakarta dengan Surabaya. "Saya harus ngomong dulu sebelum arek-arek Suroboyo tersinggung, bisa bahaya kalau mereka marah," katanya.

Risma menjelaskan, luas Surabaya 374,8 kilometer persegi, sementara luas DKI 661,5 kilometer persegi. Uang Surabaya di APBD hanya Rp 7,9 triliun, sementara DKI Rp 64 triliun. "Tetapi, kami bisa membangun trotoar, sekolah gratis, kesehatan gratis, bahkan memberi makan orang-orang jompo setiap harinya," kata Risma.

Soal Pilkada DKI, Risma Serahkan ke "Takdir Tuhan" Surabaya bisa melakukan itu semua, kata Risma, karena Surabaya menerapkan manajemen dan efisiensi anggaran yang cukup ketat sehingga bisa dioptimalkan untuk pelayanan masyarakat.

Silahkan anda nilai sendiri siapa yang sebenarnya telah berhasil memimpin kotanya. Sepertinya ahok mulai minder jika harus melawan Risma dalam pilkada dki karena hasil kerjanya gak jelas cuma gusur menggusur rakyat miskin.

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 20:30

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.