loading...

Cara Terapi Anak Autis Dengan Glutathione

Posted by

Pemberian Glutathione Untuk Anak dengan Syndrom Autis

Secara alami glutathione ditemukan dalam tubuh manusia berupa protein yang diproduksi oleh organ hati. Banyak pakar kesehatan mengungkap rahasia glutathione sebagai anti penuaan dini dan obat segala macam penyakit (mulai dari kanker, autis sampai alzheimer).

Glutathione merupakan zat detoksifikasi yang mampu menetralisir virus, racun, bakteri, dan antibodi.

Glutathione mengalami penurunan karena usia dan faktor penyakit lainnya seperti syndrom autis yang banyak diderita anak-anak. Pada orang normal kinerja glutathione sudah mulai berkurang, khususnya pada usia 20 tahun.

Pada anak dengan syndrom autis, jumlah glutathione tidak mencukupi kebutuhannya. Seringkali, terjadi penurunan perkembangan fisik maupun mental pada anak dengan syndrom autis.

Solusi yang bisa diberikan pada anak dengan syndrom autis adalah dengan memberikan asupan glutathione tambahan. Hal ini tidak akan mengakibatkan efek samping karena glutathione bersifat alamiah.

Pemberian glutathione ini dapat diberikan sebagai bentuk terapi dengan cara infus atau injection seminggu sekali. Pemberian melalui infus (bila memungkinkan) sangat direkomendasikan karena glutathione diserap dan diedarkan langsung oleh darah ke seluruh tubuh.

Pada anak dengan syndrom autis, injection merupakan pilihan yang tepat karena prosesnya berjalan cepat sehingga tidak mempengaruhi anak dengan syndrom autis dimana mood anak dengan syndrom autis mudah berubah.

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 20:08

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.