loading...

Menggelikan, Tuduhan Kudeta Turki Adalah Buatan Erdogan

Posted by

Kudeta Turki Gagal, Pendukung Kudeta Mulai Menyebarkan Berita-Berita Hoax Menjelekkan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan

Memang efek yang sangat besar akan muncul dengan kegagalan kudeta di Turki. Banyak pandangan miring yang dilontarkan oleh lawan politik maupun pihak yang tidak senang dengan keberhasilan Erdogan yang didukung rakyat Turki dalam menggagalkan kudeta berdarah tersebut.

Salah satu tuduhan miring yang paling menggelikan adalah yang menyatakan bahwa kudeta tersebut adalah rekayasa Erdogan. Tuduhan yang tidak jelas dasarnya ini segera muncul begitu kegagalan kudeta tersebar beritanya.

Lebih anehnya lagi adalah kantor-kantor berita negara barat, bukannya mengucapkan selamat atas keberhasilan rakyat Turki menggagalkan kudeta tetapi malah membuat berita-berita yang menyudutkan Erdogan, presiden Turki yang terpilih secara demokratis. Bukankah barat adalah pemuja demokrasi nomor wahid? Coba saja bandingkan dengan tanggapan media barat terhadap kudeta yang dilakukan jenderal sisi di Mesir yang menggulingkn Mursi yang juga terpilih secara demokratis. Ternyata negara barat mengedepankan demokrasi hanya jika ada maunya.

Apalagi tuduhan yang akan muncul terhadap Erdogan terkait kegagalan kudeta di Turki? Jangan mudah menelan berita mentah-mentah, tabayyun dan teliti semua berita yang dibaca apalagi berita yang berasal dari media yang dikuasai kalangan fasik dan pembenci Islam.

Wallahua'lam

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 21:02

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.