loading...

Kaum Homo dan Lesbi Bisa Jadi Tentara AS Secara Terang-terangan

Posted by

Pentagon mencabut larangan atas pria dan wanita transgender untuk mengikuti dinas kemiliteran secara terang-terangan.

“Kita harus memiliki akses 100 persen untuk penduduk Amerika,” kata Menteri Pertahanan Ash Carter kepada para wartawan hari Kamis (30/6/2016) seperti dikutip Voice of America.

“Misi kami adalah mempertahankan negara ini dan kami tidak ingin rintangan-rintangan, yang tidak berhubungan dengan kualifikasi seseorang untuk mengabdi, mencegah kami dari merekrut atau menahan tentara, pelaut, penerbang dan marinir yang dapat melaksanakan misi itu dengan sangat baik,” kata Carter.

Pentagon Berencana Hapus Larangan Trangender Masuk Militer
Militer Amerika akan Beri Perawatan Transgender untuk Bradley Manning
Dia mengatakan anggota militer pria maupun wanita bisa langsung berdinas secara terang-terangan dan tidak akan lagi dipecat karena menjadi transgender.

Menurut Carter, saat ini diperkirakan ada 2.500 transgender yang aktif berdinas kemiliteran.

Menhan AS itu menambahkan, militer akan mulai menerima pria maupun wanita transgender yang lulus standar tes fisikdan mental “tidak lebih dari setahun mulai sekarang.”

Pengumuman kebijakan baru itu muncul setelah dilakukan kajian selama setahun oleh RAND Corporation, yang menyatakan bahwa pembolehan orang-orang transgender untuk berdinas militer secara terbuka (terang-terangan) hanya akan memberikan dampak negatif sedkit.*

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 22:25

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.