loading...

Bronkhitis Pada Anak? Ini Cara Alami Mengobatinya!

Posted by

Cara Membuat Ramuan Herbal Untuk Mengobati Penyakit Bronkitis pada Anak Secara Alami

Penyakit bronkitis pada anak dapat diobati dengan cara alami dan tidak harus selalu berurusan dengan obat dokter. Bronkitis adalah kondisi dimana Anda mempunyai peradangan pada saluran udara yang mengarah ke paru-paru. Hal ini menghasilkan batuk terus-menerus yang dapat menyakitkan serta batuk berdahak. Ketika anak Anda merasa dada yang selalu sakit saat bernafas, maka ini merupakan indikasi yang kuat bahwa anak Anda mengalami bronkitis.

Pada awalnya, penyakit bronkitis ditandai dengan gejala batuk berdahak yang seolah-olah memukuli dada si anak. Jika Anda tidak cepat melakukan penanganan khusus terhadap batuk tersebut, maka batuk tersebut tentu saja semakin parah. Solusinya ada di 4 cara alami berikut ini.

Teh herbal
Bahan :

Teh Herbal

Madu

Kayu manis

Cara membuat :

Didihkan air sebanyak satu setengah gelas kemudian sisakan sebanyak satu gelas. Setelah itu, Anda bisa mencelupkan satu kantong teh herbal dan diamkan selama 5 menit. Kemudian tambahkan sejumput kayu manis, dan madu. Minum secara perlahan untuk menenangkan tenggorokan Anda yang sedang sakit.

Minyak oregano
Tempatkan beberapa tetes minyak oregano bawah lidah sekali sehari. Ini adalah obat alami yang menakjubkan yang efektif untuk menyembuhkan batuk. Minyak Oregano merupakan minyak esensial yang akan menyembuhkan beragam penyakit yang berbeda.

Air garam
Air garam yang hangat mampu memberikan kelegaan terhadap tenggorokan serta ampuh mencegah penyakit bronchitis pada anak. Instruksikan anak untuk berkumur sesering mungkin menggunakan air garam yang hangat untuk mengusir gatal dan mengencerkan dahak.

Teh jahe
Bahan :

Jahe

Teh herbal

Lada Hitam

Cara membuat :

Pertama, Anda diharuskan untuk merebus air. Kemudian, ketika air sudah siap, maka masukkan satu kantong kantong teh herbal dan biarkan selama 5 menit. Tambahkan pula satu sendok jahe dan satu sendok lada hitam. Berikan kepada anak Anda setidaknya sekali untuk dua kali sehari untuk mendapatkan hasil terbaik dalam pencegahan bronkitis.

Itulah 4 tips mengobati penyakit bronchitis pada anak secara alami.

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 23:19

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.