loading...

Jenis-jenis Atap Carport, Mana Yang Terbaik?

Posted by

Jenis Kanopi untuk Carport

Ada beragam jenis atap carport, misalnya atap baja ringan, polikarbonat, dak beton atau genting. Sebelum Anda mulai memilih atap apa yang sesuai untuk carport di hunian Anda. Sebaiknya simak terlebih dahulu beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat memilih atap carport.

Bila area carport atau garasi Anda ingin mendapatkan penerangan dari matahari, maka Anda bisa memilih penutup atap yang transparan. Material atap yang dapat tembus cahaya matahari ini seperti kaca, polikarbonat atau akrilik.

Jika daerah rumah Anda memiliki cuaca yang relatif panas, maka Anda bisa memilih penutup atap solid. Contohnya seperti genting metal dan spandek. Pemilihan jenis atap ini akan menghindarkan panas dalam area carport Anda.

Perhatikan kemiringan penutup atap. Karena atap merupakan bagian yang sering ditempati curah hujan sehingga perlu Anda pastikan bahwa air tidak berhenti atau tersumbat akibat kemiringan atap yang tidak sesuai. Jika hal ini terus berlanjut maka akan mengakibatkan kebocoran, dan tentunya juga bisa merusak mobil kesayangan Anda.

Jika Anda ingin menghadirkan kesan modern pada carport Anda, maka tidak ada salahnya bila Anda memilih bahan atap spandek, polikarbonat dan akrilik dan menggunakan rangka galvanis. Bahan tersebut bisa memberikan kesan modern sehingga tampilan depan desain rumah Anda akan lebih menarik.

Jika anda berminat untuk memesan atap carport atau kanopi berbahan baja ringan yang kokoh dan harga terjangkau sesuai budget anda silahkan KLIK DISINI dan jika order dalam jumlah besar ada cashback yang menarik.

Semoga bermanfaat

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 18:10

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.