loading...

Kulit Berjamur? Obati Dengan Daun Gelinggang

Posted by

Cara Alami Mengobati Jamur Kulit

Jamur kulit. Penyakit yang satu ini memang bukan penyakit berbahaya yang bisa menyebabkan kematian. Tetapi rasa risih dan gatal yang menyertai penyakit jamur kulit bisa jadi akan sangat mengganggu aktifitas kita sehari-hari. Banyak obat jamur kulit yang dijual bebas yang berupa salep, kream maupun obat dalam seperti kapsul dan pil.

Jika anda kurang cocok dengan obat-obatan pabrik maka ada cara alami untuk menghilangkan dan mengobati jamur pada kulit. Bagaimana caranya? Caranya adalah dengan menggunakan dan memanfaatkan daun gelinggang sebagai obat herbal alternatif.

Berikut ini Cara Mengobati Jamur Pada kulit Memanfaatkan Daun Gelinggang



Ambilah daun Gelinggang secukupnya, petik daunnya kira-kira satu genggam atau satu tanggakai saja
Pergunakan daun gelinggang tersebut saat anda ingin mandi  caranya adalah sebelum anda mandi terlebih dahulu daun tersebut digosok-gosok secara perlahan, agar kulit anda tidak terinfeksi.

Lakukan lah secara berulang-ulang selama jamur masih ada di kulit. Pengobatan alami untuk menghilangkan jamur dengan daun gelinggang ini sebaiknya dilakukan sehari 2x.

Hentikan pengobatan saat jamur kulit sudah benar-benar bersih dan hilang agar tidak muncul lagi. Pengobatan jamur kulit yang setengah-setengah memungkinkan jamur tumbuh lagi karena jamur pada kulit belum benar-benar bersih. Semoga bermanfaat.

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 02:00

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.