loading...

Kenari Sakit? Obati dengan Daun Ginseng Jawa!

Posted by

Manfaat daun ginseng jawa untuk obat herbal bagi burung kenari yang sakit.

Anda tentu kenal tanaman ginseng jawa atau som jawa yang mudah sekali ditanam dengan menggunakan cara stek batang. Selain bermanfaat untuk kesehatan kita ternyata daun ginseng jawa atau som jawa ini juga bisa digunakan untuk mengobati burung kenari yang sakit.

Untuk burung kenari yang sedang sakit, biasanya membutuhkan perawatan khusus, serta butuh asupan gizi yang cukup, diantaranya adalah vitamin, mineral, protein, dan lain sebagainya. Dan yang akan kami bahas kali ini adalah seputar khasiat daun ginseng bagi kenari ternyata cukup bagus, baik untuk kenari yang sehat maupun yang sedang loyo. Mungkin anda sdah penasaran mengenai manfaat daun ginseng jawa atau som jawa bagi burung kenari, maka langsung simak informasinya berikut.

Manfaat daun ginseng untuk kenari diantaranya adalah sebagai berikut:
Daun ginseng khasiatnya cukup bagus memulihkan kenari yang kehabisan tenaga alias loyo.
Meningkatkan birahi kenari.
Meningkatkan daya tahan tubuh kenari.
Memulihkan kenari yang sakit-sakitan.
Meningkatkan semangat untuk gacor.

Adapun cara memberikan daun ginseng untuk kenari bisa dengan cara digantung di dinding, atau bisa juga dengan cara dipotong kecil-kecil dan dicampurkan pada pakannya.

Jadi saat burung kenari anda menunjukkan tanda tanda sakit seperti terlihat diatas dan terkait dengan manfaat daun ginseng maka bisa anda coba pengobatan herbal untuk burung kenari sakit menggunakan daun ginseng jawa atau daun som jawa ini. Semoga bermanfaat.

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 02:54

2 komentar:

  1. terima kasih atas artikel anda yang menarik dan bermanfaat ini. semoga memberikan manfaat bagi pembacanya. saya memiliki artikel sejenis yang bisa anda kunjungi di sini psikologi

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas artikel anda yang menarik dan bermanfaat ini. semoga memberikan manfaat bagi pembacanya. saya memiliki artikel sejenis yang bisa anda kunjungi di sini http://psikologi.gunadarma.ac.id

    ReplyDelete

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.