loading...

Macam-macam Jenis Elang Terbesar di Dunia

Posted by

Mengenal Burung Ganas, Elang Terbesar di Dunia
Burung Elang Raksasa. Elang adalah hewan berdarah panas, mempunyai sayap dan tubuh ditutupi dengan pelepah bulu. elang berkembang biak dengan cara bertelur, yang memiliki cangkang telur keras yang dibuat disarangnya. Dia dapat dilihat setelah dia bisa terbang.


Elang merupakan hewan pemangsa. Makanan utamanya hewan mamalia kecil seperti tikus, tupai, kadal, ikan dan ayam, juga jenis-jenis serangga tergantung ukuran tubuhnya. Terdapat sebagian elang yang menangkap ikan sebagai makanan utama mereka.Biasanya elang tersebut tinggal di wilayah perairan.

Paruh elang tidak bergigi tetapi melengkung dan kuat untuk mengoyak daging mangsanya. Burung ini juga mempunyai sepasang kaki yang kuat dan kuku yang tajam dan melengkung untuk mencengkeram mangsa serta daya penglihatan yang tajam untuk memburu mangsa dari jarak jauh tak terkira.

Jenis-jenis Burung Elang Terbesar Di Dunia

Burung Elang Stellars Sea Eagle – 221-244cm

Stellars Sea Eagle adalah sesies elang terbesar. 85-105cm panjang, sayap 220-245cm, berat 6,8-9kg. Dunia Eagle terbesar, salah satu dari dua saingan elang elang berat tapi, seperti elang ikan lainnya, cakar dan kaki r lebih lemah dan lebih kecil dari sebuah jari elang, seperti elang emas . Ini adalah elang terbesar.

Wedge-tailed Eagle Australia – 2.79, 2.84m, even 3.35m


Wedge-tailed Elang Australia untuk mengisi posisi kedua sebagai elang terbesar. Setelah diyakini memiliki lebar sayap terpanjang dari setiap elang, data saat ini menunjukkan tentang lebar sayap yang sama seperti elang terbesar yang lain, terutama karena jangkauannya yang panjang dan ekornya berbentuk seperti berlian, memiliki bobot yang ringan, sayapnya sangat tipis dan panjang , memiliki jumlah 2,3 juta pada masa lalu.

Burung Elang African Crowned Eagle – 81-90cm

Afrika Crowned Elang di tempat ketujuh sebagai elang terbesar di dunia. Avg + hanya 4kg bagi betina, elang ini termasuk kedalam 3 elang paling kuat.

Burung Elang Philippine Eagle – 90-100cm
Elang filipina mengisi posisi keenam sebagai elang terbesar. Sekitar 2m sayap dengan max 8kg . Sering diklaim sebagai elang terbesar, tetapi sebagian besar "ukuran" itu (seperti baji-ekor elang) sebenarnya berasal dari jarak jauh, memberikan kesan palsu dari ukuran kaki dan r adalah yang paling kuat, tetapi hanya memiliki 2 paruh, hanya untuk bintang elang albatros.

Elang Raksasa Bald Eagle – 79-94cm
Bald Eagle sebagai elang terbesar kelima. Wing 178-229cm, avg 5.2kg, hingga 6.3kg. Ini adalah elang terbesar, bentang sayap tidak terlalu mengesankan, sementara cakar lebih lemah daripada elang emas.

Berkut Golden Eagle – 76-102cm
Berkut Golden Eagle berada di tempat keempat sebagai elang terbesar. Avg 6.5kg, 12kg + catatan pada sayap 2.1m, 2.8m catatan, 203-224cm.

Burung Elang Raksasa Harpy Eagle – 89-102cm
Harpy Elang mengambil tempat ketiga sebagai elang terbesar. Wing sekitar 2m - 7,2 7.7kg, sampai 9kg. Ini adalah elang terbesar dan elang paling kuat di dunia. Salah satu elang terberat, spesimen liar yang memiliki berat hingga 12kg ,juga tercatat memiliki lebar sayap terpanjang hingga 2.8m.


loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 20:12

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.