loading...

Kunyit Putih Ampuh Untuk Hipertensi dan Kanker

Posted by

Manfaat Kunyit Putih Untuk Obat Alami Kanker dan Darah Tinggi

Kunyit putih mengandung berbagai zat yang biasa digunakan sebagai obat-obatan. Antara lain polifenol, flavoid, saponin, sineol, dan metil chavicol.

Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa kunyit putih dapat mencegah stroke. Mungkin itu sebabnya, dengan mengkonsumi kunyit putih tekanan darah dapat kembali normal. Ini merupakan obat darah tinggi yang mujarab karena bukan hanya mencegah stroke, akan tetapi benar-benar menormalkan tekanan darah. 

Sebagaimana pengakuan Haji Tamam, tekanan darah tingginya menurun hingga ke titik normal setelah ia mengkonsumi kunyit putih selama 2 minggu. Tentu saja efek obat darah tinggi alami ini bisa berbeda-beda antara satu orang dengan orang lainnya. Tergantung kepada ketahanan tubuh masing-masing. 

Pengakuan Dokter Penderita Kanker

Selain sebagai obat darah tinggi, kunyit putih ternyata mempunyai kasiat luar biasa untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Kandungan ribosom inactivating protein membuat sel-sel kanker lumpuh. 

Seorang dokter bernama Eko Wahjuni menggunakan kunyit putih guna melawan kanker yang dideritanya. Kanker tersebut menyerang paru-paru, usus halus, payudara, kandung kemih, dan ovariumnya. 

Dan efektifitasnya memang luar biasa. Sel-sel tumor dan kanker memang tidak terbunuh, akan tetapi tidak bisa berkembang biak begitu ada asupan kunyit putih ini. 

Sebagaimana dilansir oleh Kompas, seorang penderita kanker akhirnya dapat sembuh. Adalah Betty Sitorus, penderita kanker payudara, membuktikan luar biasanya kasiat kunyit putih. Asupan kunyit putih secara teratur akhirnya membebaskan dia dari ketakutan akan kanker payudara. Beliau sendiri telah menuliskan cerita kesembuhannya ke dalam buku. 

Sebagaimana yang kita ketahui, kanker payudara sangatlah beresiko. Namun dengan pola makan yang sehat dan konsumsi kunyit putih sebagai obat, bahkan penyakit kanker tersebut bisa disembuhkan. 

Cara Membuat Ramuan Kunyit Putih untuk Obat Darah Tinggi

Universitas Gadjah Mada telah melakukan penelitian terkait dengan kasiat kunyit putih ini. Pembuatan ekstrak kunyit putih memang belum begitu banyak. Namun demikian, apabila Anda ingin menormalkan kembali tekanan darah tinggi, buatlah ramuan kunyit putih. 

Potong kunyit putih menjadi potongan kecil-kecil

Blender hingga bisa diambil saripatinya

Sekali minum kira-kira satu gelas sedang (200 cc)

Cukup sederhana bukan cara membuat obat darah tinggi alami nan mujarab? Namun kasiatnya tidak sederhana. Sebagaimana Pak Haji Tamam dan Betti Sitorus, Anda mungkin akan menjadi salah satu yang membuktikan kehebatan kunyit putih. 

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 08:34

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.