loading...

Berapa Tarif GrabExpress? Bagaimama Caranya?

Posted by



Apakah itu GrabExpress? Dan Apa Hubungannya dengan GrabBike atau GrabTaxi?

GrabExpress adalah layanan kurir secara kilat menggunakan GrabBike yang dapat dipesan melalui aplikasi Grab. Untuk memenuhi permintaan para Grabbers, kini layanan GrabExpress sudah dapat melayani penjemputan dan pengantaran paket di seluruh area di JADETABEK (Jakarta, Depok, Tangerang Selatan, & Kota Bekasi)

Perhitungan Tarif

Tarif
Off-peak hour Rp. 2,500
per km, minimum tarif Rp. 12,000
Peak hour Rp. 3,000
per km, minimum tarif Rp. 25,000

6:00AM – 9:00AM
4:00PM – 7:00PM
Untuk peak hour sendiri, dibagi jadi 2 periode selama hari Senin – Jumat (peak hour tidak berlaku pada weekend dan Libur Nasional / Hari Raya):

Ketentuan Ukuran & Berat

Mohon pastikan bahwa paket yang kamu kirimkan tidak melebihi ukuran yang telah ditentukan.

Cara Menggunakan

Gunakan Grab kemanapun dengan mudah
  • 1

    Pesan GrabExpress dengan mudah!

    Lokasimu akan terdeteksi secara otomatis, lalu masukkan tujuanmu dan pilih GrabExpress untuk dapatkan info biaya perjalanan.
  • 2

    Masukkan data penerima

    Pastikan seluruh data penerima dicantumkan secara rinci untuk memudahkan biker GrabExpress menemukan penerima dokumen/paket.
  • 3

    Mendapatkan biker terdekat

    Setelah mengkonfirmasi pesanan, biker yang terdekat akan terinfo untuk mengambil dokumen/paket yang akan dikirimkan.
  • 4

    Lacak bikermu

    Kenali bikermu, lacak ketika dia menuju lokasimu, dan bagi info kepada penerima untuk ikut melacak perjalanan kiriman tersebut.

    Contoh Link Untuk GrabTaxi
    Untuk Menggunakan Aplikasinya tentu saja anda harus download aplikasi grab tersebut di Hp anda. Bisa anda download di Playstore.

    Khusus untuk Grab Bike Aplikasinya bernama “GrabTaxi“, dimana di dalam aplikasi GrabTaxi tersebut terdapat fitur layanan Grab Bike.
    • Untuk pengguna Android download Applikasinya di PlayStore
    • Untuk pengguna iOS (iPhone atau iPad) dapat download di AppStore

    SEKILAS GRABTAXI:

    GrabTaxi adalah Aplikasi mobile yang memungkinkan anda untuk memesan taksi langsung dari smartphone anda. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan flexibel. Pendiri aplikasi grab taxi adalah Anthony Tan berasal dari Malaysia.

    Cara penggunaan :

    1. Download dan install aplikasi GrabTaxi di playstore. Lalu buka aplikasi tersebut, secara otomatis akan mendeteksi lokasi anda dengan menggunakan built-in GPS yang ada pada smartphone kemudian akan menunjukkan jumlah taksi yang tersedia dalam jarak terdekat dari lokasi anda. Lalu anda akan diminta untuk memasukkan lokasi tujuan yang dikehendaki dan permintaan anda akan dikirimkan langsung ke supir taksi terdekat.



    2. Anda akan diminta untuk melengkapi data-data seperti nama, e-mail, dan nomor HP. Kemudian Anda akan diminta untuk memasukkan kode aktivasi yang dikirimkan melalui SMS yang isinya nomor Taxi Activation Code (TAC).

    3. Selanjutnya, grab taxi akan menampilkan estimasi biaya taksi sesuai dengan jarak tempuh. Kemudian klik "Konfirmasi Pesanan".

    4. Setelah mengkonfirmasi pesanan anda akan di kirimkan informasi pengemudi, nama, nomer HP, nomor taksi, foto supir, dan perkiraan waktu kedatangan ke lokasi.

    Aplikasi bisa dijadikan alternatif untuk membantu perjalanan anda. Semoga bermanfaat.

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 19:37

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.