loading...

Ternyata Lebah Atau Tawon Ahli Mengingat Wajah

Posted by

Mengapa Kita Tidak Boleh Ceroboh Mengganggu Tawon?

Kadng kita sengaja atau tidak sengaja suka mengganggu atau iseng menggoda serangga termasuk lebah atau tawon. Padahal kita tahu lebah atau tawon memiliki senjata yang beracun yang bernama sengat. Sengat adalah senjata andalan para tawon yang bahkan harus dibayar dengan nyawanya. Tahukah anda bahwa lebah atau tawon setelah menyengat mereka akan mati?

Tawon

Ada fenomena unik yang masih jarang diketahui orang yaitu bahwa tawon ternyata bisa mengenali wajah seseorang yang mengganggunya. Ketika ada seekor tawon atau lebah madu lewat lalu anda memukulnya, jangan langsung merasa aman. ia bisa menyerang balik ketika kamu bertemu lagi dengannya. sangat mengejutkan tapi fakta bahwa tawon kertas, lebah madu, dan burung gagak dapat mengenali wajah anda dibuktikan dalam penelitian elizabeth tibbets dari University of Michigan menemukan fakta tersebut.

Ia mempublikasikan hasil penelitiannya di jurnal Ethology. saat ada individu, baik hewan lain maupun manusia, mata tawon kertas dan lebah madu akan membentuk struktur heksagonal. Struktur itu terdiri atas ribuan struktur lebih kecil bernama ommatidia.

Kini, semakin banyak kemampuan yang semula hanya manusia yang memilikinya ternyata juga dipunyai hewan lain. mulai sekarang, berhati-hatilah mengganggu tawon.

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 00:04

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.