loading...

Manfaat Daging, Susu dan Urin Unta Bagi Kesehatan

Posted by

Daging, Susu dan Bahkan Urin UNTA Ternyata Menyimpan Manfaat Untuk Pengobatan

Binatang Unta
Ternyata susu unta mempunyai khasiat obat untuk mengobati autisme?

Urin unta memiliki sifat obat, daging unta bebas lemak yang juga dikenal sebagai daging berkualitas tinggi untuk mengendalikan kolesterol. Dan susu unta di banyak tempat dunia Arab pada khusunya digunakan untuk mengobati berbagai bentuk penyakit. Dan sekarang susu Unta juga dipercayai bisa mengobati penyakit autisme. 
 
Walaupun belum ada bukti secara ilmiah bahwa susu unta mampu mengobati autisme tetapi di Jerman terdapat peternakan Unta yang memang digunakan fisioterapi untuk mengobati autisme dengan juga menggunakan susu unta, kabarnya cara ini berhasil.
 
Kamelhof farm atau bisa dilihat di situsnya kamelhof.de mereka mengembang biakkan unta berpunuk dua sekitar hampir berjumlah seratus Unta. Dan tempat tersebut memang juga diperuntukkan sebagai tempat wisata, setiap tahunnya pengunjung bisa berkisar 50 ribu orang yang berkunjung disana.
 
Orang mengetahui bahwa pergerakan unta terlihat kalem dan lembut tetapi mereka adalah hewan yang tak jarang bisa marah dan lebih garang daripada binatang buas. 
 
Tetapi di Kamelhof, pengunjung diijinkan untuk bisa mendekat pada unta yang sudah jinak, dan melihat serta berinteraksi bebas bersama unta, malahan balita bisa memeluk Unta. Dan saat ini, mereka telah menggunakan unta sebagai terapi untuk autisme, serta berhasil mengobati penyakit tersebut. Dan kabarnya juga bahwa air susu dan urin unta terdapat sebuah senyawa yang mampu melawan sel kanker dengan baik.
Dr. Faten Abdel Khorshid, ia merupakan seorang ilmuwan Arab Saudi yang juga staf di King Abdul Aziz University (KAAU) ia juga menjabat Presiden Tissue Culture Unit di pusat penelitian medis pada King Fahd tersebut, setelah melakukan penelitian selama lima tahun pada laboratorium, ia menemukan bahwa partikel nano dalam air seni (urin) unta adalah senyawa yang dapat melawan sel kanker dengan sangat baik.
Ia juga mengemukakan bahwa urin unta juga mengandung zat alam yang mampu membasmi sel yang berbahaya, serta bisa menjaga sel-sel sehat pada pasien pengidap kanker. 
 
Ada beberapa penyakit yang bisa disebuhkan dengan meminum susu serta urin unta yaitu seperti kanker paru-paru, kanker darah, kanker perut, kanker usus besar, tumor otak serta kanker payudara.
"Sungguh Islam sangat menakjubkan, bahkan Rasulullah Saw, yang tidak mempunyai laboratorium pun sudah lebih tahu mengenai hal tersebut. 
 
Sebagaimana dalam hadits, Rasulullah bersabda:
“Sesungguhnya dalam air kencing unta dan susunya bisa untuk mengobati sakit perut mereka (rusak pencernaannya)“. (HR. Ahmad, Thabrani dan Thohawi)

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 20:38

1 komentar:

  1. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai Psikologi. Perkembangan psikologi manusia sekarang ini harus sangat diperhatikan agar mereka tidak berkembang dengan mental yang salah. Saya memiliki beberapa tulisan sejenis mengenai psikologi yang dapat dilihat di www.ejournal.gunadarma.ac.id

    ReplyDelete

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.