loading...

Bolehkah Mencari Calon Lewat Biro Jodoh Islami?

Posted by

Menjemput Jodoh melalui Biro Jodoh Islami Online, Why Not?

Gaya hidup yang penuh kesibukan di zaman ini membuat semakin sedikitnya waktu untuk bertemu dengan orang lain. Ini mengakibatkan kecilnya peluang untuk berkenalan dengan banyak orang yang itu bisa menjadi pembuka pintu jodoh. Dibantu dengan perkembangan teknologi, interaksi antar sesama kini bisa dijembatani oleh media sosial. Melalui cara ini pula, jodoh bisa didapatkan.

Tak masalah medianya apa, yang penting syar’i selama prosesnya. Dalam buku Muslimah Sukses Tanpa Stress oleh Dr. Erma Pawitasari disebutkan beberapa biro jodoh islami baik dalam maupun luar negeri. Berikut ini saya sarikan beberapa biro jodoh islami tersebut:

Half Our Deen (HOD). Alamat lengkapnya adalah http://www.halfourdeen.com/. Situs ini berkantor di Amerika Serikat dan tidak gratis. Meskipun begitu, bagi mereka yang memang berniat mencari jodoh, harga yang ditawarkan cukup terjangkau. $9 per bulan atau sekitar Rp.130.000,- (dibayar tiap bulan) dan $60 per tahun atau setara dengan  Rp.850.000,- (dibayar di awal). Situs ini rutin mengadakan temu darat bagi para anggotanya. Nah, ini yang sepertinya susah diikuti oleh anggota dari Indonesia kecuali yang benar-benar punya uang berlebih untuk ke Amerika. Beberapa pengalaman sukses dalam menemukan jodoh juga bisa ditemukan di situs ini.Muslima.com. Alamat lengkapnyawww.muslima.com dan berlokasi di Gold Coast, Australia. Perusahaan ini di bawah Cupid Media, Pty Ltd yang memang khusus menangani masalah perjodohan. Nah, muslimah dot com ini membidik pangsa pasar yang muslim. Kisah sukses salah satu muslimah Indonesia yang menemukan jodohnya diceritakan pula di situs ini. Ia menikah dengan muslim dari Turki melalui bantuan muslimah.com.Rumah Taaruf. Tak bisa dipungkiri bahwa orang Indonesia mayoritas lemah dalam penguasaan bahasa Inggris. Bagi yang ingin biro jodoh lokal dengan bahasa Indonesia sebagai pengantar, ada Rumah Taaruf yang beralamat di www.rumahtaaruf.com. Situs biro jodoh islami ini tidak menampilkan foto anggotanya. Tampilan halamannya juga masih sangat sederhana, jauh bila dibandingkan dengan yang skala internasional seperti yang tersebut dua sebelumnya. Ada kekurangan dan ada kelebihan. Kelebihan pada Rumah Taaruf adalah keterlibatan pengelola situs untuk mencarikan data sesuai permintaan sang calon. Apabila ada kecocokan, pertemuan pun harus di bawah pendampingan tim. Satu hal lagi, fasilitas ini gratis.

Nama biro jodoh islami online di atas hanya sebagian kecil dari yang ada di internet. Beberapa situs lainnya adalah:  www.singlemuslim.com,www.shaadi.com, dan www.zawaj.com. Satu hal yang harus diingat bahwa internet adalah dunia tanpa batas. Kita tidak tahu siapa yang ada di ujung belahan sana. Berhati-hati dan waspada harus selalu ada di tiap langkah. Sebagai langkah aman, gunakan situs yang direkomendasikan oleh orang yang telah anda kenal.

Semoga sedikit tulisan ini mampu memberi peluang bagi anda untuk menemukan belahan jiwa sehingga bisa sama-sama menggapai surga-Nya. Insya Allah.

(Sumber voa-islam.com)

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 01:44

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.