loading...

Mau Lemak Perut Hilang Tetapi Malas Olah Raga? Ini Caranya!

Posted by

Cara Melenyapkan Lemak Perut Penyebab Perut Buncit Bagi Yang Malas Berolah Raga.

Apa Penyebab Perut Buncit?

Olah raga? Malas ah, itulah jawaban mereka yang memang tidak hobi sama sekali dengan olah raga tetapi mengeluh dengan kondisi perutnya yang buncit dan berlemak.

Memang salah satu cara untuk menghilangkan lemak perut dan mengecilkan perut yang terbaik adalah dengan berolah raga disamping menjaga asupan makanan yang bagik dan tidak kelebihan energi. Aktifitas fisik yang banyak dan mengeluarkan keringat juga merupakan usaha yang bagus untuk mengatasi perut gendut selain olah raga.

Tetapi bagaimana solusi untuk mereka yang malas olah raga dan juga malas beraktifitas fisik tetapi ingin perutnya tidak membuncit dan berlemak?

Berikut cara menghilangkan lemak perut dan mengecilkan perut buncit tanpa berolah raga:
  • Memanfaatkan perasan air Lemon dan air hangat. Cara pertama kamu bisa menggunakan lemon dan juga air hangat. Di pagi hari minum campuran ini saat perut masih dalam keadaan kosong.
  • Menggunakan daun parsley. Daun parsley dan juga lemon juga bisa jadi salah satu solusi untuk menghilangkan lemak pada perut. Haluskan daun parsley dan tambahkan sari lemon, beri sedikit air dan blender sampai tercampur sempurna. Minum selama 5 hari berturut-turut dan berhentilah selama 10 hari sebelum kembali mengonsumsi minuman ini.
  • Rajin minum teh hijau. Greentea juga bisa jadi solusi mengatasi lemak menimbun pada perut. Siapkan saja kayu manis, lemon, madu, dan air. Campur semua bahan dan seduh dengan air panas. Diamkan selama 3 menit sebelum meminumnya. Minum campuran ini dua kali sehari untuk hasil terbaik.
  • Madu dan juga air hangat adalah dua bahan sederhana yang bisa kamu minum untuk menghilangkan lemak pada perut. Minum campuran ini saat perut masih dalam keadaan kosong setelah bangun tidur.
  • Jus buah cranberry ternyata bisa dikonsumsi untuk melunturkan lemak pada perut yang menggelambir. Campurkan saja 2,5 sdm jus cranberry ini dengan secangkir air hangat dan minum sebelum kamu makan.
Demikian beberapa cara menghilangkan lemak dan mengecilkan perut buncit bagi mereka yang malas berolah raga. Tetapi akan lebih baik hasilnya jika cara tersebut diatas juga dibarengi dengan olah raga sehingga badan akan lebih berotot dan kekar disamping bentuk perut yang ideal alias tidak buncit, menggelambir dan berlemak.

Hindari Penyebab Perut Buncit:

Banyak Duduk
Perlu anda ketahui, kebiasaan duduk terlalu lama bisa memicu perut yang buncit. Cobalah anda hitung berapa lama anda duduk dalam satu hari. Jika dirasa terlalu lama maka sebaiknya imbangi dengan aktivitas yang lain.

Tidur tak teratur
Sadar atau tidak, tidur yang terlalu malam dan kemudian bangun terlalu siang menjadi salah satu faktor perut buncit, hal ini disebabkan karena metabolisme tubuh tidak teratur. Untuk itu mulailah atur pola tidur anda dari sekarang.

Kurang Olahraga
Hal ini sudah sangat jelas, jika anda kurang olahraga maka dampaknya badan menjadi gemuk dan perut menjadi buncit. Untuk itu sesibuk apapun anda sebaiknya sempatkan diri untuk olahraga minimal 1 minggu sekali.

Banyak Mengkonsumsi Karbohidrat
Mungkin memang sudah menjadi mind set masyarakat indonesia, kalau belum makan karbohidrat seperti nasi, perut belum terasa kenyang. Padahal sebelumnya sudah memakan makanan yang kalorinya cukup tinggi seperti gorengan, roti dan susu. Hal ini tentunya akan membuat perut buncit. Untuk itu aturlah pola makan anda.

Minum Alkohol
Alkohol selain merusak organ tubuh, juga bisa menyebabkan perut buncit. Untuk itu jangan meminum alkohol secara berlebihan atau sebaiknya hindari.

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 20:31

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.