loading...

Faktor Penyebab Timbulnya LGBT

Posted by

Faktor-faktor Penyebab Terjangkitnya "Penyakit" LGBT

Pendiri Azka Empowering Center, Mohamd Soleh mengatakan, perilaku lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) didorong berbagai faktor. Munculnya perilaku LGBT dapat dikarenakan gen, perilaku kekerasan trauma dan syaraf neuron yang bermasalah.

"Ketika seorang anak perempuan melihat ayahnya melakukan kekerasan terhadap ibunya, kakaknya juga menganggu dia sejak kecil dan pasangan laki-laki menyakitinya, dan ini terus menerus dilakukan, maka akan timbul rasa tidak suka terhadap lawan jenisnya," ujar dia saat Forum Diskusi Merangkul Korban LGBT, Menolak Legalisasi LGBT, Menggagas Gerakan #Menjaga Fitrah di Kantor Harian Republika, Kamis (18/2).

Ketika masalah kekerasan tersebut tidak dapat diselesaikan, maka anak perempuan tersebut dapat menjadi calon LGBT. Kedua, terbentuknya perilaku LGBT bisa dikarenakan iseng-iseng.

Ketiga, mereka sejak kecil nyaman tidur dengan saudaranya yang sesama jenis. Saat tidur mereka berada pada posisi gelombang teta, posisi ini adalah paling mudah menerima segala hal paling optimal.

Sehingga plastisitas otak mereka akan terbentuk, mereka lebih merasa nyaman dengan sesama jenis. Mereka seperti jejak kaki yang terus menerus dijejakkan maka perasaan tersebut akan semakin mendalam.

"Hanya tiga kali saja pengalaman itu terbentuk di dalam neuronnya maka perilaku mereka dapat dibenarkan," jelas dia. Sehingga sangat berbahaya ketika satu komunitas meyakinkan mereka bahwa perasaan nyaman dan senang terhadap sesama jenis.

Hanya Ada Pernikahan Antara Laki-laki dan Perempuan, Bukan Antar Sejenis

Sejumlah pemuka lintas agama nasional, menolak legalisasi dan propaganda aktivitas lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) di tengah masyarakat. Karena pada hakikatnya LGBT merupakan penyimpangan seksual.

"Semua agama hanya mengakui perkawinan antara laki-laki dengan perempuan, tidak sejenis maupun biseksual," kata Ketua Bidang Kerukunan Umat Beragama Majelis Ulama Indonesia (MUI), Yusnar Yusuf bersama sejumlah pemuka lintas agama dalam konferensi persnya di Kantor MUI Pusat, Jakarta, Kamis (18/2).

LGBT, kata Yusnar, juga bertentangan dengan Pancasila, UUD 1945 dan UU No 1 tahun 1974 tentang Perkawinan.

Menurut dia, aktivitas LGBT sangat meresahkan masyarakat dan berdampak negatif terhadap tatanan sosial bangsa Indonesia.

Atas dasar itu, Yusnar dan sejumlah pemuka lintas agama mendesak pemerintah untuk melarang dan menghentikan segala aktivitas LGBT di Tanah Air. Perlu juga, kata Yusnar, untuk mewaspadai gerakan atau intervensi pihak mana pun terkait promosi LGBT dengan dalih apa pun termasuk HAM dan demokrasi.

Sejumlah pemuka agama yang turut hadir dalam jumpa pers pernyataan sikap terhadap LGBT itu di antaranya Romo Siswantoko dari Konferensi Waligereja Indonesia, Mpu Suhadi Sendjaja (Perwakilan Umat Buddha Indonesia) dan Uung Sendana (Majelis Tinggi Agama Konghucu Indonesia).

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 23:50

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.