loading...

Hal-hal Penting Sebelum Reset Hp ke Settingan Pabrik

Posted by


Tips Sebelum Reset HP Android ke Settingan Pabrik Untuk Mengatasi Hp Android yang Restart Sendiri

Masalah HP Android Restart Sendiri. Ada beberapa penyebab HP Android bisa restart sendiri, bisa diakibatkan oleh aplikasi yang kita unduh aau download mengandung worm, firmware, atau terinfeksi virus jadi sistem operasi Android bisa mati total ataupun melakukan restart secara terus menerus.

Bisa juga saat kita ingin melakukan pembaharuan beberapa aplikasi Android, karena Android akan memebri tahu bahwa beberapa aplikasi ingin dilakukan pembaharuan, saat kita melakukan pembaharuan bebrapa aplikasi dari notifikasi Android yang kita terima setelah kita lakukan pembaharuan dengan melakukan unduhan maka setelah melakukan pembaharuan tersebut maka HP Android Anda langsung restart, dan setiap kali Anda ingin sentuh layarnya maka HP Android melakukan restart terus menerus begitu. Ini dialami oleh InfoTech Review pada Samsung Galaxy S III Mini GT-I8190 saat update atau melakukan pembaharuan pada aplikasi GMAIL, namun setelah pembaharuan selesai maka Samsung Galaxy S III mini restart berulang-ulang kali.

Mengatasi Masalah HP Android Restart Sendiri Masalah ini bisa diperbaiki dengan hitungan menit, tidak usah khawatir dengan smartphone Android kesayangan Anda, dengan cara mereset kembali HP Android Anda ke settingan pabrik, atau dengan reset dengan reset partisi cache yang tidak menghapus data Anda secara keseluruhan dari HP Android Anda.

Cara Reset HP Android ke Settingan Pabrik atau Default Cara Reset HP Android Ke settingan Pabrik ini bisa Anda lakukan jika;

HP Android khususnya Samsung ,  jika mengalami restart sendiri disebabkan oleh aktifitas sebelumnya melakukan browsing atau download di situs-situs tidak resmi untuk mendownload aplikasi, yang kemungkinan besar terkena malware, trojan atau virus, atau apapun namanya yang mengakibatkan HP Android Anda restart berulang-ulang. Maka sebaiknya lakukan reset ke settingan pabrik, agar semua sistem fresh tidak terinfeksi lagi yang akan menggangu sistem dan memori smartphone Android Anda.

Anda hapal semua password dan username, semua harus Anda hapal untuk aplikasi yang penting, seperti Akun Google, BBM, We Chat, Line dan semu aplikasi yang membutuhkan username dan password untuk membuka akses, karena dengan cara reset settingan pabrik ini akan mengakibatkan semua data akan terhapus dari data yang sebelumnya tersimpan disistem, dan Anda butuh untuk memasukkan data-data username dan password agar data Anda tidak berubah dan mendaftar lagi. Dan data tidak terhapus di SIM Card dan Micro SD.

Melakukan download aplikasi kembali, karena aplikasi yang tersedia hanya aplikasi samsung dan Google setelah dilakukan reset settingan pabrik, dan untuk aplikasi yang lain bisa Anda download kembali di Google Play

Agak sedikit memakan waktu untuk setting seperti sebelumnya, termasuk setting waktu, tanggal, nada dering, wallpaper, widget, sususnan aplikasi, dan settingan lainnya.

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 21:01

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.