loading...

Tempat Tujuan Wisata Alam di Tangerang

Posted by

Wisata Alam Tangerang 

Pantai Tanjung Pasir

Pantai Tanjung Pasir berlokasi sekitar 25 KM di utara Kota Tangerang. Pantai Tanjung Pasir adalah salah satu tempat wisata di Tangerang yang paling populer karena selain dapat menikmati suasana pantai, pengunjung juga dapat menyeberang ke Pulau Seribu menggunakan perahu kayu dengan biaya yang cukup murah. Di sini anda juga dapat melihat pemandangan nelayan mencari ikan di pantai.

Bendungan Pintu Air Sepuluh

Bendungan Pintu Air Sepuluh mulai dibangun pada tahun 1927 dan merupakan salah satu peninggalan Belanda di Jalan Sangego, Kecamatan Karawaci, Tangerang. Sesuai dengan nama panggilannya, Bendungan Pintu Air Sepuluh memiliki sepuluh buah pintu air yang membendung dan mengatur Sungai Cisadane dengan lebar masing-masing pintu adalah sepuluh meter.

Pantai Tanjung Kait

Pantai Tanjung Kait terletak sekitar 30 KM di utara Tangerang. Keunikan dari Pantai Tanjung Kait adalah desa nelayan yang menjorok ke laut dan dermaga bambunya. Dengan adanya desa nelayan di Pantai Tanjung Kait, itu berarti anda bisa mendapatkan pengalaman wisata kuliner hidangan laut yang murah meriah. Anda dapat menikmati hidangan laut tersebut di rumah panggung yang berada di atas laut, sangat menarik. Selain itu anda juga dapat menikmati matahari terbenam, menyeberang ke Pulau Untung Jawa, dan memancing di lokasi ini.


Pulau Cangkir

Pulau Cangkir adalah salah satu tempat wisata di Tangerang yang menarik. Terletak di Kecamatan Kronjo, Pulau Cangkir memiliki luas sekitar 2,5 hektar dan merupakan gabungan dari wisata bahari, wisata sejarah, dan wisata ziarah. Di Pulau Cangkir terdapat sebuah makam yang merupakan makam dari Pangeran Jaga Lautan yang merupakan penyebar agama Islam di daerah ini.

Situ Cipondoh

Situ Cipondoh yang terletak di Tangerang, tepatnya di Jalan Kyai Haji Hasyim Ashari, adalah sebuah tempat wisata di Tangerang yang merupakan sebuah danau. Selain dapat menikmati pemandangan, di Situ Cipondoh anda juga dapat memancing, bermain sepeda air, bermain miniatur kereta, bebek-bebekan, perahu, dan flying fox.

Marcopolo Water Adventure

Marcopolo Water Adventure adalah taman air yang cukup menarik, karena posisinya yang berada di atas sebuah gedung. Jenis kolam yang ada di sini yaitu kolam arus, kolam terapi, kolam air terjun, kolam anak, kolam dewasa, kolam pusaran air, kolam perosotan, dan lain-lain. Fasilitas penunjangnya adalah restoran berbentuk kapal, ruang kesehatan, ruang ganti, tempat penyimpanan barang, pelampung, toilet, dan area parkir yang luas. Marcopolo Water Adventure berlokasi di Tangerang, Komplek Great Western.

Ocean Park Water Adventure

Ocean Park Water Adventure terletak di Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan. Ocean Park Water Adventure merupakan wahana permainan air yang berdiri dari tahun 2006. Ocean Park Water Adventure sangat cocok bagi keluarga dengan segala usia karena selain kolam yang menyenangkan untuk orang dewasa, juga terdapat kolam yang menyenangkan untuk anak kecil.

Taman Buaya Tanjung Pasir

Terletak di Kecamatan Teluk Naga, Tangerang, Taman Buaya Tanjung Pasir adalah sebuah penangkaran buaya yang telah menjadi salah satu tempat wisata di Tangerang. Ciri khas dari Taman Buaya Tanjung Pasir adalah adanya sebuah patung buaya besar di tepi jalan. Buka sejak tahun 2002, kini Taman Buaya Tanjung Pasir sudah memiliki lebih dari 500 ekor buaya.

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 19:44

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.