loading...

Macam macam Jenis Apel Impor

Posted by

Jenis Apel Import

Apel adalah jenis buah yang mempunyai kandungan nutrisi yang bagus sehingga sangat bermanfaat untuk tubuh kita. Jenis apel banyak sekali seperti apel malang atau apel manalagi yang merupakan apel lokal. Ada juga apel gala, apel fuji, apel goldens delicious yang merupakan apel impor.

Berikut ini beberapa jenis apel impor yang populer dinegara asalnya.

Apel Reds Deliciouse

Ciri fisik apel ini adalah buah berbentuk hati cerah warna merah dan kadang-kadang bergaris. Renyah dengan rasa agak manis, Reds juga sangat baik di dalam salad. Petani apel Washington telah memproduksi apel terbaik di dunia Red Delicious sejak tahun 1920-an. Mereka dipanen pada bulan September dan Oktober dan tersedia sepanjang tahun.

Apel Goldens

Ini adalah apel serbaguna. Lembut dan manis, Goldens sangat bagus untuk langsung dikonsumsi, dijadikan kue maupun salad. Dalam salad dan hidangan lainnya, daging mereka tetap putih lebih lama daripada apel lainnya. Iklim yang kering hangat dari Timur Washington sangat cocok untuk keindahan kuning halus apel ini. Mereka dipanen pada bulan September dan tersedia sepanjang tahun.

Apel Gala

Merah muda-oranye garis-garis di atas latar belakang kuning adalah tanda dari apel renyah, beraroma-manis, tajam. Galas telah mendapatkan popularitas di kalangan konsumen dalam 15 tahun terakhir. Camilan maupun salad adalah kegunaan utama. Gala panen dimulai pada pertengahan Agustus dan berlangsung sampai awal September. Galas distok September sampai Mei.

Apel Fuji

Keanekaragaman ini, sangat beraroma yang baru diperkenalkan ke AS dari Jepang pada 1980-an, tapi sekarang AS menghasilkan lebih banyak apel Fuji dibandingkan Jepang. Setiap tahun, apel segar, super besar-manis ini, memperoleh penggemar baru. Apel Fuji tetap mempertahankan teksturnya saat dipanggang. Apel ini dikenal dengan tekstur keras dan manis seperti sirup. Apel ini juga sangat baik untuk kue dan salad. Cuaca dingin Washington pada akhir musim gugur membantu mengembangkan warna pink-kemerahan dan rasa yang luar biasa. Apel Fuji dipanen pada bulan Oktober dan dapat dibeli Oktober – Agustus.

Apel Grannies

Hijau yang sangat asam, renyah, juicy dan serbaguna, mereka tersedia sepanjang tahun. Grannies adalah favorit dari tukang roti-pie negara bagian Washington. Mereka juga sangat baik untuk camilan dan salad.

Apel Braeburns

Apel ini kaya rasa, manis-asam, rasa pedas yang berdampak tinggi. Warna bervariasi dari oranye ke merah di atas latar belakang kuning. Aromatik, juicy dan renyah, apel ini sangat padat. Braeburns sangat bagus untuk camilan atau dipanggang. Petani Washington panen varietas ini pada bulan September dan awal Oktober. Konsumen dapat membeli Braeburns Washington dari Oktober sampai Juli.

Apel Honeycrisp

Dikembangkan oleh University of Minnesota, Honeycrisp memiliki kulit cerah merah dan pucat luar hijau dan daging bagian dalam berwarna krem garing namun juicy. Dengan rasa manis namun sedikit asam, variasi apel ini sangat bagus untuk salad, kue, memasak atau dimakan sebagai camilan. Buah Apel Honeycrisp diciptakan untuk tumbuh dengan baik di iklim utara dingin. Jenis apel ini merupakan apel yang dapat disimpan dengan baik.

Apel Cripps Pink

Padat, daging segar dan unik, tajam rasanya-tart, rasa manis merupakan ciri khas dari buah apel ini. Snackers dan tukang roti memberikan berbagai nilai tinggi dalam testing konsumen. Cripps Pink, juga dikenal sebagai Pink Lady ®, adalah apel yang terakhir dipanen di negara bagian Washington pada akhir Oktober.

Apel Cameo

Manis dengan crunch zingy, ® Cameo memegang tekstur untuk waktu yang lama.

Carilah karakteristik apel ini dengan bintik yang putih pada kulitnya. Ragam ini ditemukan sebagai bibit kesempatan dalam kebun negara bagian Washington pada tahun 1980. Cameos ® dipanen pada bulan September dan Oktober. Tersedia Oktober-Agustus.

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 15:15

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.