loading...

Minuman Sehat dan Segar, Apel Campur Kayu Manis

Posted by

Ahli gizi akan setuju bahwa sangat penting untuk makan makanan yang merangsang proses pembakaran lemak. Ini adalah cara termudah untuk menyingkirkan kelebihan berat badan tanpa mengurangi beberapa makanan.

Apel kayu manis air dapat menjadi solusi sempurna untuk masalah Anda.

Apel
Apel adalah buah terbaik untuk menurunkan berat badan. Apeldikemas dengan serat, khususnya pektin. Ini adalah serat larut yang mempromosikan pencernaan makanan dan membuat Anda kenyang lebih lama. Apel mengandung banyak air, senyawa organik, dan vitamin yangmeningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Apel juga dikenal sebagai makanan pendetox yang hebat.

Kayu manis
Kayu manis adalah hadiah paling efektif dari alam yang memberikan kontribusi untuk penurunan berat badan yang sehat. Kayu manismemiliki sifat termogenik alam, yang berarti meningkatkan metabolisme dan membakar banyak kalori. Hal ini berlaku untuk banyak rempah-rempah lainnya, terutama yang memanaskan tubuh.

Bahan:
• 2 apel
• 2 batang kayu manis
• 1l air

Persiapan:
Pertama kupas apel dan buang bijinya. Potong menjadi irisan tebal inci dan mash irisan menggunakan sendok besar atau tekan. Langkah ini penting jika Anda ingin mendapatkan sebanyak jus mungkin. Campurkan jus apel, air dan tongkat kayu manis dalam kendi besar. Aduk rata.
Potong-potong apel kedua, tapi jangan mengupasnya. Tambahkan potongan-potongan tadi ke dalam toples. Aduk lagi, simpan di lemari es jika Anda suka minuman dingin, dan nikmatilah!

Meningkatkan kekuatan minuman pembakaran lemak Anda

Tambahkan beberapa jus lemon segar atau raspberry untuk meningkatkan kemampuan pembakaran lemak minuman Anda. Masing-masing memiliki sifat termogenik yang kuat.
Satu dosis resep cukup untuk tiga hari. Proses detoks dan pembakaran lemak harus berlangsung selama 35 hari.Berhenti  istirahat 10-hari sebelum Anda mulai lagi.

Source: organichealth.co

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 04:49

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.