loading...

Cara Memutihkan Kulit Wajah dan Bagian Tubuh Lainnya Secara Alami

Posted by

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Banyak orang yang tidak merasa puas dengan kondisi tubuhnya termasuk juga dengan warna kulitnya. Biasanya orang tidak puas dengan warna kulitnya yang kurang putih terutama kulit wajah. Kulit siku dan tangan serta kakipun tidak luput dari perhatian untuk bisa dijadikan lebih putih.


Berikut beberapa Cara Memutihkan Kulit pada bagian-bagian tertentu.

Tips Untuk Kulit Wajah:

Susu Kental
Caranya sangat sederhana, anda tinggal mengoleskan beberapa tetes susu putih tersebut langsung pada wajah. Setelah seluruh wajah terolesi susu, diamkan selama 15-20 menit dan terakhir bilas dengan air hangat. Terapkan cara ini pada malam hari saat anda hendak tidur.

Dengan menggunakan air teh, tepung beras, dan madu
Bahan-bahannya yakni 100 ml air teh, 2 sendok makan tepung beras, dan 1/2 sendok makan madu. Campurkan ketiga bahan alami tersebut, aduk hingga rata. Setelah itu maskerkan pada kulit wajah, diamkan selama 20 menit atau hingga mengering. Setelah itu tinggal bersihkan wajah anda dengan sponge khusus untuk wajah. Lakukan minimal 2 kali seminggu untuk hasil yang maksimal

Tips Kulit Tangan dan Kaki:

Dengan body lotion dan wortel
Pertama parut 2 buah wortel terlebih dulu, setelah itu tambahkan dengan body lotion 25 ml atau secukupnya. Setelah tercampur rata kemudian oleskan pada kulit tangan dan kaki. Diamkan selama 30 menit lalu bersihkan dengan air. Anda dapat menerapkan cara ini setelah mandi, terapkan pula secara rutin.

Minyak zaitun dan beras
Sebelum mencampurkan kedua bahan alami tersebut, terlebih dulu haluskan beras dengan cara ditumbuk maupun diblender. Jika sudah halus baru campurkan dengan minyak zaitun secukupnya. Setelah itu lulurkan campuran bahan alami tersebut pada kulit tangan dan kaki anda. Biarkan selama 30 menit baru bilas dengan air. Terapkan cara ini setelah mandi dan cobalah untuk menerapkannya secara rutin.

Kulit Ketiak:
Yoghurt dan susu
2 sendok yoghurt yang dicampurkan dengan susu ternyata cukup efektif untuk memutihkan kulit ketiak. Anda dapat mengoleskan campuran tersebut pada ketiak anda setelah mandu. Setelah dioleskan diamkan selama 30 menit atau sampai mengering, tinggal bilas sampai bersih.

Dengan lemon
Setelah anda mandi, gosokkan potongan lemon pada ketiak. Gosokkan selama 10 menit lalu bilas dengan air hangat sampai bersih.

Kulit Selangkangan:
Air tawas
Anda dapat membeli tawas di beberapa toko, seperti toko bahan kimia, apotik, atau supermarket. Tawas ini bukan berbentuk cair melainkan berbentuk batu kristal. Cara menggunakannya yakni dengan merendam tawas tersebut pada air hangat sampai larut. Setelah itu barulah oleskan pada selangkangan anda, gunakan handuk yang lembut saat mengoleskannya.

Jeruk Nipis dan Kapur Sirih
Campuran kedua bahan alami tersebut bisa memutihkan kulit selangkangan anda. Anda cukup mengoleskan campuran jeruk nipis dan kapur sirih pada selangkangan setiap habis mandi.

Kulit Siku dan Lutut:
Scrub gula
Cara menggunakannya yakni dengan melarutkan gula terlebih dulu pada air. Setelah itu tinggal oleskan pada sikut dan lutut anda.

Jus Lemon
Anda dapat mengoleskan jus lemon pada siku dan lutut anda dengan menggunakan kapas. Diamkan selama 15-30 menit dan lakukan 3 kali sehari.

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 00:44

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.