loading...

Ciri Penyakit Rematik dan Cara Mencegah dan Pengobatan Alaminya

Posted by

Penyakit rematik umumnya diidentikkan dengan penyakit yang banyak dialami kaum manula. Sebenarnya hal ini tidak sepenuhnya benar karena kaum mudapun bisa juga terkena penyakit rematik ini tetapi sebagian besar dari mereka tidak menyadarinya. Agar bisa lebih mengenal pentakit rematik ini berikut tanda tanda dan cara mencegah timbulnya rematik.

Tanda-tanda Rematik

Bengkak dan nyeri (nyeri pada sendi yang sama di kedua sisi tubuh) dan umumnya menyerang sendi pergelangan tangan.

Kaku pada persendian baik itu tangan, kaki, lutu, pinggang dan lain lain.

Sakit atau radang dan terkadang bengkak dibagian persendian pergelangan jari, tangan, kaki, bahu, lutut (dengkul), pinggang, punggung dan sekitar leher.

Bengkak pada 3 atau lebih sendi pada saat yang bersamaan

Sakit rematik dapat berpindah-pindah tempat dan bergantian bahkan sekaligus di berbagai persendian.

Bengkak dan nyeri umumnya terjadi pada sendi-sendi tangan

Sakit rematik biasanya kambuh pada saat cuaca mendung saat mau hujan atau setelah mengkonsumsi makanan pantangan seperti : sayur bayam, kangkung, kelapa, santan.

Apabila anda sudah sering merasakan beberapa ciri ciri penyakit rematik diatas maka segeralah lakukan penceghan sejak dini dengan bergaya hidup sehat, makan teratur, asupan gizi yang seimbang, olaharaga teratur, istirahat yang cukup, serta bisa mengkonsumsi obat rematik tradisional sebagai cara mencegah dan mengobati secara alami.

Cara Cegah Timbulnya Penyakit Rematik

Hindari makanan yang banyak mengandung banyak purin antara lain daging, telur, kaldu, kacang-kacangan, tauge, jeroan hewan, cumi, kepiting, udang, kerang.

Kurangi mengkonsumsi sayur yang berwana hijau seperti kangkung, bayam, kembang kol, daun singkong, asparagus, dan buncis.

Kurangi konsumsi buah buahan seperti durian, alpukat, dan nanas.

Hindari makanan dan minuman yang mengandung alkohol seperti bir, wiski, anggur, tuak, tape.

Konsumsi makanan rendah kalori seperti apel, semangka.Lebih banyak meminum air putih dan obat herbal alami dari ace maxs untuk membantu mengobati secara alami tanpa efek samping juga mengeluarkan zat purin dan menjaga kadar asam urat pada tubuh.

Kurangi berat badan yang berlebihan agar terhindar resiko serangan asam uratLakukan olahraga ringan setiap pagi hari dengan teraturIstirahat yang cukup

Konsumsi herbal alami dari ace maxs yaitu obat herbal rematik

Anda bisa melakukan cara sederhana diatas tanpa harus membuang banyak biaya dan waktu, serta dibantu oleh diri anda pribadi untuk memahami, mengerti ciri ciri penyakit rematik yang paling umu terjadi. Tetapi bagi anda yang sudah dalam kondisi kronis, maka harus juga dilakukan tindakan medis  dan melakukan antisipasi sejak dini agar gejala rematik ini tidak merembet menyebar pada tahap-tahap berikutnya yang akan sangat sulit jika melakukan pengobatan.

Mencegah timbulnya Penyakit jauh lebih baik daripada mengobati setelah timbul penyakit karena akan jauh lebih mahal biayanya dan kerugian lainnya.

Cara Mengobati Rematik Dengan obat Herbal

Memanfaatkan khasiat Jahe

Siapkan jahe sebanyak 2 ibu jari.

Jahe tersebut kemudian dipotong-potong dan juga sedikit diremukkan.

Masukkan dalam gelas, siram air mendidih secukupnya.

Minum rutin setiap hari 1 gelas.

Menggunakan Kumis Kucing dan Meniran

Caranya ambil 5 lembar daun kumis kucing dan 5 ranting kecil meniran.

Setelah itu rebus dengan menggunakan 3 gelas air hingga air tersisa setengahnya.

Minum ramuan tersebut 2 kali sehari.

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 22:22

0 komentar:

Post a Comment

Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.