loading...

Negara Timur Tengah juga Ikut Bantu Pengungsi Suriah

Posted by

Krisis Suriah. Saat ini diperkiraan empat juta pengungsi Suriah telah meninggalkan negara asalnya. Peperanga yang belum juga berakhir sejak 2001 hinggan 2015 ini membuat beberapa negara mengajukan penawaran untuk membantu.

Dilansir dari ibtimes, Sabtu (12/9), Arab Saudi telah mengajukan proposal pembangunan 200 masjid untuk pengungsi Suriah yang saat ini tinggal di Jerman. Jumlah pengungsi tersebut, semakin meningkat. Terungkap juga sebanyak 500 warga Suriah yang saat ini sudah menetap dan bekerja di negara Arab Saudi.

Bantuan juga datang dari Lebanon, Turki, dan Yordania. Dikabarkan, mereka telah memberikan bantuan kepada para pengungsi melebihi apa yang dilakukan oleh Arab Saudi.

Turki telah membantu bagi dua juta pengungsi Suriah, Libanon telah membantu 1,1 juta pengungsi Suriah, dan Yordania telah membantu bagi 630 ribu pengungsi Suriah.

Menurut Komisaris Tinggi PBB untuk Pengungsi (UNHCR), Bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Arab Saudi berkisar 561 pengungsi dan 100 pencari suaka. Laporan ini diambil dari the wall street journal.
sumber republika.co.id

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 02:07
Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.