loading...

Makanan Khusus Penambah Stamina Dan Vitalitas Untuk Dewasa

Posted by

Jenis Makanan-makanan Penambah Stamina dan Manfaat Berhubungan Intim Bagi Kesehatan

Zat Gizi Penting Untuk Sirkulasi Darah. Nutrisi yang tepat sangat penting untuk sirkulasi tubuh yang sehat. Ada dua komponen kimia yang telah ditemukan untuk meningkatkan sirkulasi yakni Omega 3 dan L-Arginine.

Komponen-komponen ini bisa ditemukan dalam makanan seperti minyak zaitun, salmon, kacang-kacangan yang membuat mereka dikenal sebagai makanan seks terbaik. Makanan lain seperti sayuran hijau yang penuh dengan antioksidan, bawang putih, ginseng dan kedelai yang bisa menjaga kadar darah Anda yang akan membuat kehidupan seks Anda semakin sempurna

Jenis Makanan Yang Bagus Untuk Stamina Suami Istri

Buah Alpukat

Jus Buah Alpukat. Buah Alpukat kaya akan lemak tak jenuh dan rendah lemak jenuh yang sangat baik untuk jantung dan pembuluh darah Anda. Apa pun yang membuat jantung berdetak kuat membantu menjaga darah mengalir ke semua tempat yang tepat. Pada kenyataannya, pria dengan penyakit jantung dua kali lebih mungkin untuk menderita disfungsi ereksi (ED).

Kacang Almond

Kacang yang Kaya Mineral. Almond padat nutrisi dan kaya akan beberapa mineral yang penting bagi kesehatan seksual dan reproduksi, seperti seng, selenium, dan vitamin E. Zinc membantu meningkatkan libido dan hasrat seksual.

Buah Stroberi

Stroberi merupakan sumber yang sangat baik dari asam folat, vitamin B yang membantu menangkal cacat lahir pada perempuan dan juga bisa meningkatkan jumlah sperma pada pria.

Tiram

Sea food Tiram. Tiram mungkin afrodisiak yang paling terkenal. Mereka juga salah satu sumber terbaik seng yang dapat meningkatkan libido.

Buah Ara/ Buah Tin

Buah Ara / Buah Tin. Buah lucu ini memiliki sejarah panjang sebagai booster kesuburan dan mereka sangat baik karena mereka dikemas dengan serat larut dan tidak larut yang penting untuk kesehatan jantung.


Buah Ara

Ara memiliki tingkat serat yang lebih tinggi dibandingkan buah atau sayuran lainnya. Satu buah ara kering menyediakan dua gram serat atau sebesar 20% dari asupan harian yang direkomendasikan. Penelitian selama lima belas tahun terakhir ini telah mengungkapkan bahwa serat dalam makanan nabati sangat penting untuk fungsi dalam sistem pencernaan. Hal ini diketahui bahwa serat dalam makanan membantu sistem pencernaan dan juga membantu mengurangi risiko beberapa jenis kanker. Ahli gizi menggambarkan makan buah ara yang kaya serat, sebagai cara yang ideal untuk meningkatkan asupan serat seseorang.

Buah ara mengandung serat larut dan tak larut yang jauh lebih efektif dalam mencegah kanker. Kehadiran kedua bentuk serat, larut dan tidak larut dalam ara membuatnya menjadi bahan makanan yang paling penting dalam tubuh.

Dr Oliver Alabaster, Direktur Institut Pencegahan Penyakit di Universitas George Washington, berkomentar tentang buah Ara:

“Buah ini benar-benar menyehatkan, tinggi serat dan bagus untuk Anda yang melakukan diet. Lebih sering memilih buah ara dan makanan berserat tinggi lainnya dalam menu makanan memiliki potensi kecil untuk membahayakan kesehatan Anda, buah ini sangat bagus untuk kesehatan Anda.”

Menurut California Fig Advisory Board, diyakini bahwa antioksidan dalam buah dan sayuran dapat melindungi tubuh manusia terhadap sejumlah penyakit. Antioksidan menetralkan zat-zat berbahaya (radikal bebas) yang timbul sebagai akibat dari reaksi kimia dalam tubuh atau dari luar tubuh yang lain dan dapat mencegah kerusakan sel. Dalam satu studi yang dilakukan oleh Universitas Scranton, ditetapkan bahwa buah ara kering mengandung susunan fenol tingkat tinggi, yang kaya akan antioksidan dibandingkan buah lainnya. Fenol digunakan sebagai antiseptik untuk membunuh mikro-organisme. Tingkat fenol dalam buah ara jauh lebih tinggi daripada buah-buahan dan sayuran lainnya

Buah Jeruk

Aneka Jenis Buah Jeruk (Jeruk Lemon, Jeruk Bali, Nipis, Sunkis, Jeruk Keprok, Jeruk Semboro, dan lain-lain). Jeruk kaya antioksidan, vitamin C dan asam folat yang penting bagi kesehatan reproduksi pria.

Manfaat Berhubungan Seks (Bercinta) Antara Suami Istri Bagi Kesehatan

Hubungan seks antara suami istri tidak hanya terbatas melaksanakan semacam tugas dan kewajiban, karena ternyata dengan berhubungan intim secara teratur juga dapat meningkatkan kesehatan. Hasil Penelitian mengungkapkan, melakukan seks secara teratur, olahraga dan menari adalah obat ajaib bagi kesehatan. Beberapa profesional medis dari Academy of Medical Royal Colleges, London sudah membuktikan hal tersebut.

Dokter dan tim medis menyimpulkan bahwa 30 menit latihan, termasuk seks, berjalan dan menari dan bisa melakukan hal tersebut lima kali per minggu, bisa secara dramatis menurunkan risiko tertular kanker, demensia, penyakit jantung dan diabetes. Risiko terkena penyakit jantung akan dipotong hingga 40 persen, stroke dan demensia sebesar 30 persen dan kanker payudara sebesar 25 persen, ungkap laporan tersebut seperti dilansir lagi oleh Metro.co.uk,

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 19:17
Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.