loading...

Jangan Berlebihan Minum Susu Sapi Agar Terhindar dari Efek Negatif Terlalu banyak konsumsi susu

Posted by

Segala jenis makanan maupun minuman jika dikonsumsi secara berlebihan pasti akan menyebabkan masalah pada tubuh. Efek samping yang negatif dari konsumsi berlebihan akan muncul mengganggu kesehatan kita. Demikian juga untuk susu, konsumsi berlebihan akan timbul efek negatif seperti dilansir dari infoherbalis.com berikut ini.

1.Tulang Rapuh

Wanita yang minum dalam jumlah besar susu susu setiap hari lebih mungkin untuk memiliki patah tulang dibandingkan wanita yang minum sangat sedikit atau tidak ada susu sama sekali menurut penelitian oleh para profesional kesehatan Swedia.

2.Cancer

Menurut penelitian, pria yang mengkonsumsi produk susu dan susu sebenarnya lebih rentan terhadap kanker prostat. Pada alternatif, mereka yang tidak termasuk susu dalam diet mereka telah melihat perkembangan melambat kanker prostat.

3.Intolerance dari Laktosa

Gula yang ditemukan dalam susu sapi adalah laktosa dan sulit bagi sebagian orang untuk mencerna yang dapat menyebabkan diare, kembung, mual, dan kram. Sementara ini umum pada anak-anak, juga dapat terjadi pada orang dewasa yang menghasilkan gejala yang lebih buruk.

4.Penyebab Jerawat

Pada anak perempuan dan anak laki-laki, penelitian telah menunjukkan bahwa mengkonsumsi semua jenis produk susu yang berasal dari susu sapi dapat meningkatkan potensi memiliki jerawat dan juga dapat meningkatkan tingkat keparahan.

5.meningkatkan Kolesterol

Ada dapat sebanyak 24 miligram kolesterol dalam satu porsi susu hewan sapi .

6. Resiko Kanker ovarium

Wanita yang mengkonsumsi empat atau lebih porsi produk susu setiap hari dua kali lebih rentan untuk mengembangkan kanker ovarium dibandingkan dengan wanita yang minum dua atau lebih porsi susu menurut penelitian medis Swedia.

7.memicu Alergi dari Susu

Hal ini umum bahwa anak-anak mengembangkan intoleransi laktosa dan susu alergi. Hal ini dapat menyebabkan reaksi buruk termasuk muntah atau bahkan anafilaksis.

8. Temuan Antibiotika telah banyak Ditemukan di tubuh Sapi Apakah Sehat untuk Anda?

Seringkali hewan dipompa penuh antibiotik untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan produksi susu. Karena ini, dapat menyebabkan tubuh kita untuk membuat bakteri dalam tubuh yang resisten terhadap antibiotik sehingga jika kita menjadi sakit dan perlu antibiotik, ada kemungkinan bahwa mereka tidak efektif.

9 Tingkat Lemak Jenuh di Tubuh

Satu porsi susu mungkin berisi lebih dari cara tunjangan harian yang direkomendasikan (RDA) dari lemak jenuh. Susu mengandung 20% ​​dari RDA sedangkan susu 1% memiliki 8%. Katakanlah setiap hari Anda menghemat rata-rata tiga porsi Anda dapat memakan mana saja 24-60% dari uang saku harian yang direkomendasikan Anda dari lemak jenuh bahkan sebelum Anda makan apa pun.

10.Meningkatkan di Berat

Menurut sebuah studi dari 12.000 anak-anak sebagai subyek, ditemukan bahwa ketika anak minum lebih banyak susu, mereka mendapat lebih banyak susu. Dalam penelitian yang sama, 1% dan susu skim sebenarnya memiliki tingkat yang lebih tinggi dari kenaikan berat badan daripada mereka yang minum susu atau 2%. Ini adalah kebalikan dari apa yang klaim industri susu. Hal ini juga mengejutkan bahwa ketika anak-anak minum susu bukan soda, itu tidak menyebabkan mereka untuk menurunkan berat badan.

11.menurunkan kualitas Kesehatan Tulang

Telah ditemukan bahwa protein yang ditemukan dalam produk susu dari hewan sebenarnya menyedot kalsium dari tubuh. Hal ini cukup kebalikan dari apa yang Anda mungkin berpikir bahwa susu benar-benar mempromosikan kesehatan tulang.

Dengan keprihatinan ini untuk kesehatan Anda dalam hubungannya dengan proses yang merusak lingkungan lainnya yang terjadi selama produksi susu, tampaknya seolah-olah produk susu hewani sebenarnya lebih berbahaya daripada membantu. Anda mungkin ingin mempertimbangkan memilih untuk diet vegan sebagai gantinya. Bahkan jika itu hanya untuk 30 hari, Anda mungkin menemukan bahwa ada sumber tambahan kalsium yang vegan tapi lebih mudah bagi tubuh untuk menyerap dan lebih sehat untuk Anda.

catatan : boleh jadi benar tapi perlu juga dicatat menurut saya Susu Sapi juga baik , hanya jangan sampai berlebihan mengkonsumsinya.

dari :
http://www.healthyfoodteam.com/11-reasons-you-need-to-stop-drinking-cows-milk-immediately/
dan
theheartysoul.com


loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 11:26
Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.