loading...

Hari Raya Idul Adha, Saudi Arabia Menetapkan Jatuh pada Hari Kamis 24 September 2015

Posted by

Saudi Menetapkan Idul Adha Jatuh Pada Hari Kamis
Hari Raya Kurban 2015.  Pemerintahh Arab Saudi mengumumkan pada hari Minggu bahwa Idul Adha, salah satu dari dua hari libur keagamaan bagi umat Islam di seluruh dunia, akan jatuh pada hari Kamis, 24 September, ungkap Al Arabiya News Channel melaporkan pada hari Minggu, 13/9/2015..
Pengumuman ini dibuat setelah hasil dari mleihat -penampakan bulan sabit Dzul Hijjah, yang merupakan bulan kedua belas dan terakhir dalam kalender Islam. Kalender Islam tergantung pada penampakan bulan - sebuah praktek yang dapat di kali membuktikan sulit.
Idul Adha merupakan ibadah yang terkait dengan Nabi Ibrahim untuk mengorbankan anaknya Ismaril, sebagai bentuk ketaatan dan ketundukannya kepada Rabbnya. Ismail sebagai anak yang shalih dan taat, mengikuti perintah Allah.
Dengan demikian Idul Adha yang jatuh para hari Kamis, 24/9/2015, dan seluruh umat Muslim akan menyelenggarakan Idul Adha pada hari Kamis. Ini bagian dari dari bentuk pengorbanan dalam Islam untuk membela dan menegakan agamanya (Islam), yang sekarang ini terus menghadapi berbagai ujian yang sangat berat ini.
Mari kita sambut idul adha dengan kumandang Takbir Tahmid dan Tahlil. Semoga ibadah Kurban kita diterima Allah SWT. Aamiin.

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Peternakan dan Herbal Updated at: 17:12
Copyright@2014-2016. www.AgrobisnisInfo.com . Powered by Blogger.